Tampilan Desktop


KPUD Konkep Bakal Gelar Bintek PPK dan PPS, Ini Lokasinya
45 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LANGARA – Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan melakukan sosialisasi penyuluhan dan bimbingan teknis (Bintek) kepada para Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Konkep pada Selasa (9/6/2015) nanti. 

 

Ketua Kelompok Kerja Sosialisai KPUD Konkep Syaifuddin mengatakan, kegiatan penyuluhan dan bintek ini akan digelar diempat titik untuk seluruh kecamatan di Konkep. Tiap titik akan mewakili satu sampai dua kecamatan.

“Kita tetapkan ada 4 titik, yaitu Kelurahan Lampeapi untuk Kecamatan Wawonii Barat dan Kecamatan Wawonii Tengah, kemudian untuk Kecamatan Wawonii Selatan dan Kecamatan Wawonii Tenggara dipusatkan di Desa Roko-roko. Titik berikutnya ada di Kelurahan Munse untuk Kecamatan Wawonii Timur dan Kecamatan Wawonii Timur Laut. Titik terakhir ada di Kelurahan Lansilowo untuk Kecamatan Wawonii Utara,” urai Syaifuddin di Sekretariat KPUD Konkep, Minggu (7/6/2015).

Dalam kegiatan tersebut, katanya, pihaknya akan menyampaikan materi terkait verifikasi faktual calon perseorangan yang akan dilakukan selama 14 hari di desa dan kelurahan serta kecamatan. 

Terkait pemateri, lanjutnya, akan hadir delegasi dari KPU Provinsi dan juga KPUD Konkep sendiri.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com