Tampilan Desktop


KPUD Konkep : Ridwan-Kurdin Lolos Jadi Paslon Independen
57 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LANGARA – Keinginan pasangan calon (paslon) bupati-wakil bupati jalur perseorangan, Ridwan Landipo-Kurdin Wahab untuk bertarung pada 9 desember mendatang berjalan mulus.

Hal itu dibuktikan melalui pembacaan hasil rekapitulasi dukungan oleh penyelenggara, di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (21/08/2015).

Pembacaan hasil rekapitulasi yag disampaikan langsung oleh Ketua KPU Konawe, Sarmadan mengungkapkan bahwa pasangan Ridwan-Kurdin dinyatakan resmi dan telah memenuhi persyaratan calon.

“Berdasarakan hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi dukungan perseorangan di tingkat kabupaten pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Konawe Kepulauan, pasangan Ridwan Landipo – Kurdin Wahab dinyatakan memenuhi syarat dengan dukungan sebesar 3.518,” ujarnya.

Lebih lanjut sambung Sarmadan, proses rekapitulasi data tersebut melalui beberapa jenjang dengan dua tahapan.

“Jumlah ini adalah setelah hasil rekapitulasi tahap satu yakni 2.631 dan tahap dua 887, dan merupakan kelanjutkan dari hasil rekapitulasi tingkat kecamatan,” ungkapnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com