Tampilan Desktop

Kubu Oheo Kebanjiran Pendaftar Balon Bupati, Termasuk Loyalis Ridwan
29 Dibaca

Para balon bupati itu akan maju dalam pilkada serentak 7 kabupaten di Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui pintu Golkar kubu Agung Laksono. Pelaksana tugas (Plt) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Su

Para balon bupati itu akan maju dalam pilkada serentak 7 kabupaten di Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui pintu Golkar kubu Agung Laksono. Pelaksana tugas (Plt) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) Oheo Sinapoy mengatakan dengan dilengkapinya berkas pendaftaran keempat balon bupati kader Golkar yang selama ini loyal terhadap Ridwan maka secara langsung sudah mengakui kepengurusan Agung Laksono.
 
Rusman Emba selaku anggata DPD RI menurut Oheo pasti sudah memperhitungkan segala aturan hukum tentang kepengurusan mana yang berhak mencalonkan di Pilkada. Sehingga Rusman memilih pintu Golkar Agung untuk maju di Pilkada Muna.
 
Oheo mengatakan dari semua yang datang melengkapi berkas merupakan figur-figur politik yang berpeluang besar untuk menang. Total yang datang melengkapi berkas setelah batas pendaftaran 25 April lalu berjumlah 19 orang balon bupati dan wakil akan segera maju ke tahap selanjutnya yakni pengusulan ke DPP dan akan segera disurvey.
 
“Kami di bawah ketua umum Agung Laksono akan mencalonkan figur yang benar-benar diinginkan masyarakat, bukan karena kepentingan partai semata,” kata Oheo di Kendari, Minggu (26/4/2015). (Taslim)
 
Berikut Balon Bupati yang Telah Melengkapi Berkas di Golkar Kubu Oheo :
Konawe Selatan
-Surunuddin Dangga
-Amir Hasan
-Arsalim
 
Muna
-Rusman Emba
-La Nika
-La Ode Saera
Buton Utara
-Abu Hasan
-Ridwan zakaria
-Baco
Kolaka Timur
-Wahyu Ade Pratama
-Muh. Buddu
Konawe Utara
-Aswad Sulaiman
-Ruksamin
Konawe Kepulauan
-Irham Jaya
-Musdar
-Abd Salam
-Fariz (Calon Wakil Bupati) 
Wakatobi
-Arhawi Ruda
-Markonggo (Calon Wakil Bupati)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com