Tampilan Desktop



Kukuhkan 250 Tim, Bertahan Bakal Gempur Rumbia
179 Dibaca

Kukuhkan 250 Tim, Bertahan Bakal Gempur Rumbia

PENGUKUHAN TIM – Calon Bupati Bombana Tafdil saat memberikan penyampaian kepada para tim yang dikukuhkan di posko induk bertempat di Kecamatan Rumbia, Senin (19/12/2016 ). Tafdil berpesan agar tim bekerja maksimal dalam memenangkan Pilkada ini. (Andi Hasman/ ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Setelah melakukan pengukuhan tim di daerah Poleang, kini pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut dua Tafdil-Johan Salim kembali mengukuhkan 250 tim, Senin (19/12/2016). Tim ini akan dikerahkan di ibukota Rumbia untuk melakukan sosialisasi program secara door to door ke masyarakat.

Berdasarkan data yang dihimpun, 250 tim tersebut berasal dari empat kelurahan dan satu desa, yaitu Kelurahan Lampopala 70 orang, Doule 48 orang, Lameroro 59 orang, Kasipute 52 orang dan Desa Lantawonua 22 orang.

Tafdil usai mengukuhkan tim relawannya berharap para relawan di Rumbia pemekaran yang merupakan daerah pemilihan satu meliputi delapan kecamatan ini untuk bekerja lebih maksimal mengingat waktu yang semakin dekat. Masing- masing tim ini bertanggung jawab terhadap kewajiban yang diamanatkan tanpa perlu mencampuri urusan tim yang lain.

(Berita Terkait : 121 Tim Bertahan Dikukuhkan di Poleang Tenggara)

“Saya minta tim Kecamatan Rumbia untuk lebih meningkatkan kinerja minimal 2.500 suara khusus untuk wilayah kota. Dua bulan waktu ini tidak panjang jadi saya harapkan semua bekerja maksimal,” ungkapnya.

tim_bertahan1Calon Bupati yang diusung tujuh partai politik ini sangat berharap dapat memenangkan Pilkada di tiga daerah pemilihan (Dapil). “Semoga saja kita bisa memenangkan perolehan suara di tiga dapil ini tanpa ada hambatan. Walaupun kita menang tapi kalau hanya satu dapil saja saya rasa itu kurang,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, calon Wakil Bupati Johan Salim mengatakan para tim yang telah bersedia dikukuhkan ini agar selalu bekerja ikhlas dan secara cerdas agar bisa memenangkan Pilkada Bombana ini. “Dalam bekerja kita harus ikhlas dan tetap cerdas dalam menanggapi isu- isu yang dapat merusak citra kita sendiri,” kata dia.

Johan melanjutkan bila nantinya ada isu berkembang yang mengatakan Bombana masih jauh dari kemajuan dalam hal pembangunannya maka dipastikan itu adalah pendatang. “Utamanya desa di Bombana ini sudah sangat maju sejak lima tahun terakhir ini. Jadi hanya pendatang saja yang tidak tahu kondisi Bombana,” ungkapnya.

(Berita Terkait : Bertahan Berikan Pelatihan Terhadap Tim Relawan Pemenangan)

Pengukuhan tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Bombana Andi Firman beserta perwakilan partai pendukung yang tergabung dalam Koalisi Bertahan. (B)

 

Reporter: Andi Hasman
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free