Tampilan Desktop



Kumpulkan Pengurus Golkar se-Sultra, Ridwan Siap Turun Road Show
412 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) Ridwan Bae mengumpulkan pengurus Golkar di 17 kabupaten/kota se-Sulawesi Tenggara (Sultra) di Hotel Clarion Kendari, Selasa (8/8/2017). Pertemuan itu untuk mengatur jadwal road show (keliling) terkait Pemilihan Gubernur Sultra 2018.

Golkar Sultra Belum Nyatakan Sikap di Munaslub

Ridwan Bae

Ridwan yang juga anggota DPR RI mengatakan dirinya akan keliling Sultra sampai ke tingkat desa. Hitungan kekuatan Golkar dalam satu desa ada 30 pengurus Golkar tingkat desa. Jika di jumlahkan dengan semua desa yang ada di Sultra maka total pengurus Golkar bisa mencapai 63 ribu.

“63 ribu itu kalau betul-betul bekerja, satu pengurus saja menggalang 10 orang (dukungan) maka dari 63 ribu pengurus kita bisa mendapat 630 ribu suara. Itu belum masuk pendukung-pendukung lainnya,” tutur Ridwan.

Potensi tersebut ingin dimanfaatkan Golkar dengan maksimal olehnya digelar pertemuan tersebut. Ridwan mengaku akan cermat dalam mengecek pengurus Golkar di tingkat desa, bukan saja SK kepengurusan tapi harus lengkap by name by addres (nama dan alamat).

Pengurus Golkar se-Sultra diberi kesempatan hingga 25 Agustus 2017 untuk membenahi struktur kepengurusan tingkat bawah. Setalah tanggal tersebut, Ridwan Bae akan mulai melakukan road show pencalonan gubernur. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free