Tampilan Desktop



Kunjungi Konsel Minggu Depan, Ini Agenda Menteri Sosial
93 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) pada hari Senin (17/7/2017) pekan depan.

Kabag Humas Pemerintah Daerah (Pemda) Konsel Hermawan

Hermawan

Jadwal kedatangan Khofifah itu disampaikan oleh Kabag Humas Pemerintah Daerah (Pemda) Konsel Hermawan usai mengikuti rapat persiapan kunjungan Mensos bersama pejabat Pemda setempat, Selasa (11/7/2017).

Hermawan menjelaskan, sejumlah agenda yang akan dilakukan oleh Khofifah dalam kunjungan kerjanya itu adalah meninjau pondok pesantren Minhajut Thullab di kecamatan Buke serta menyerahkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada 300 Kepala Keluarga warga Konsel.

“Kalau tidak ada halangan, hari Minggu sudah tiba di Kendari. Setelah itu, Senin langsung menuju Konsel,” ujar Hermawan

Selain sejumlan agenda itu, dalam kunugannya di kantor Bupati Konsel nanti, Mensos akan melakukan presentase mengenai program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Untuk memastikan sejumlah agenda Mensos itu berjalan sesuai rencana, Hermawan mengaku, pihaknya akan memantapkannya dengan sejumlah muspida di jajaran Pemda Konsel pada hari Rabu (12/7/2017) besok. (B)

 

Reporter : Erik Prabowo
Editor : Abdul Saban

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free