Tampilan Desktop

Kunjungi Stand Bank Sultra di Pameran Inklusi Keuangan, Dapatkan Berbagai Keuntungan Ini
236 Dibaca

stand-bank-sultra-di-pameran-inklusi-keuangan4

BANK SULTRA – Foto bersama Direktur Utama Bank Sultra Khaerul Kemala Raden (tengah baju cokelat), Direktur Pemasaran (Dirpem) Bank Sultra Depid (samping kiri Dirut), Direktur Umum (Dirum) Hayati Hasan (jilbab biru), Direktur Kepatuhan (Dirkep) La Utu (samping kanan Dirum) dengan sejumlaah staff dan karyawan Bank Sultra, Sabtu (29/10/2016). (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra), khususnya Kota Kendari, Bank Sultra ikut berpartisipasi dalam pameran Inklusi Keuangan yang diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di pelataran eks MTQ Kendari, 29-30 Oktober 2016. Dalam kegiatan ini Bank Sultra menyiapkan berbagai keuntungan bagi setiap pengunjung.

Direktur Utama Bank Sultra Khaerul Kemala Raden mengatakan, selain ingin dekat dengan masyarakat, melalui kegiatan ini Bank Sultra ingin membantu pemerintah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, khususnya pelajar dan mahasiswa tentang sistem perbankan dan keuangan pada setiap lembaga keuangan yang ada di Indonesia.

stand-bank-sultra-di-pameran-inklusi-keuangan

BANK SULTRA – Foto bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas (Tengah), Pimpinan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sultra Widodo (baju biru), Asisten II Pemprov Sultra I Ketut Puspa Adnyana (ujung kanan) saat mengunjungi booth Bank Sultra dengan Direktur Umum Bank Sultra Khaerul Kemala Raden, Direktur Umum Hayati Hasan, Direktur Pemasaran Depid, Sabtu (29/10/2016). (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

“Kita mengarah kepada memperluas akses masyarakat untuk menjangkau perbankan, makanya kami membuka booth yang lebih luas dan melibatkan sejumlah perguruan tinggi yang ada di Sultra,” ungkap Khaerul ditemui usai acara pembukaan Pameran Inklusi Keuangan di Stand Bank Sultra, Sabtu (29/10/2016)

Menurut jebolan Magister Manajemen Keuangan Universitas Hasanuddin ini, setiap mahasiswa harus memiliki pengetahuan serta setidaknya sudah memiliki buku rekening sejak dini. Sebab, setelah menjajaki dunia pekerja, profesi maupun usaha mahasiswa ini sudah memiliki tabungan yang akan menjadi managemen keuangan.

Oleh karena itu, pihaknya melibatkan para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Sultra dalam kegiatan yang diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini.

stand-bank-sultra-di-pameran-inklusi-keuangan3

BANK SULTRA – Foto bersama jajaran pimpinan Direksi Bank Sultra dengan sejumlah pengunjung booth Bank Sultra yang bersal dari kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK), Sabtu (29/10/2016). Booth Bank Sultra menjadi booth terbesar dengan menggandeng sejumlah mitra untuk tampil bersama dalam acara Inklusi Keuangan ini seperti Taspen, KPP Pratama Kendari, Askrida dan sejumlah perguruan tinggi negeri yanga ada di Sultra. (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

Khaerul menegaskan, Bank Sultra yang merupakan bank daerah memiliki visi misi yang sama dengan pemerintah yakni membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan berkelanjutan di Sultra.

Diakuinya, keuntungan yang dimiliki Bank Sultra yang mencapai sekitar 57,5 persen akan dikembalikan ke daerah. Artinya bagi masyarakat yang membuka rekening dan menabung di Bank Sultra sama halnya membatu pemerintah membangun Sultra.

Khaerul menambahkan, khusus dalam acara ini, pihaknya menyediakan sejumlah fasilitas dengan berbagai keuntungan. Seperti bagi nasabah Bank Sultra yang melakukan penyetoran tabungan di booth Bank Sultra selama pameran berlangsung akan diberikan hadiah berupa souvenir cantik secara langsung. Begitupula bagi pengunjung yang akan membuka rekening simpeda dan simpel akan mendapatkan hadiah tanpa diundi.

Keuntungan lainnya, bagi pegawai yang ingin melakukan konsultasi terkait kredit multiguna serta yang ingin melakukan permohonan kredit baru akan diberikan kelonggaran dengan bebas biaya administrasi. Bahkan bagi Anda yang memang hanya ingin berkunjung untuk berfoto selfie maupun wefie serta melakukan registrasi di booth Bank Sultra berhak mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir cantik.

stand-bank-sultra-di-pameran-inklusi-keuangan2

BANK SULTRA – Sejumlah pengunjung yang mengantri untuk masuk dan mengabadikan momen di booth Bank Sultra, Sabtu (29/10/2016). Pada kesempatan ini Bank Sultra tampil dengan dekorasi yang menarik serta memberikan hadiah souvenir cantik secara gratis bagi siapa saja yang mengujungi booth Bank Sultra. (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

Kemudian, bagi pengunjung jangan lupa untuk ikutan selfie contest Bank Sultra dan upload ke semua media sosial yang Anda miliki. Hasil selfie yang Anda upload di instagram jangan lupa tag akun instagram Bank Sultra @sahabatbanksultra dengan hashtag #inklusikeuangan_kendari, #InklusiKeuanganBANKSULTRA, #BANKSULTRABankKita, #BersamaBANKSULTRA, #MenabungdiBANKSULTRAMembangunDaerah, #SimPelBANKSULTRA, #PelajarSULTRAmenabungnyadiBANKSULTRA.

Untuk 50 foto tervaforit akan mendapatkan souvenir cantik dan Keren dari Bank Sultra.

stand-bank-sultra-di-pameran-inklusi-keuangan1

BANK SULTRA – Sejumlah pengunjung yang berasal dari kalangan pelajar Sekolah Dasar (SD) di kota Kendari dan salah seorang orang tua murid terlihat sedang mendaftarkan anaknya untuk membuka buku tabungan Simpanan Pelajar (Simpel), Sabtu (29/10/2016). Simpel sendiri merupakan program nasional untuk mendidik anak usia dini dalam melakukan managemen terhadap keungan untuk masa depan dengan panduan dan pengawasan orang tua. (ILHAM SURAHMIN/ ZONASULTRA.COM)

Hari pertama pelaksanaan pameran ini, booth Bank Sultra menjadi salah satu booth yang dipadati pengunjung mulai dari pelajar dan mahasiswa. Terlihat sejumlah mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) mengajak sejumlah pimpinan direksi yang ada di Bank Sultra untuk berfoto bersama di depan booth Bank Sultra yang sudah didekorasi dengan miniatur dan hiasan yang menarik.

Salah satu petinggi di Bumi Anoa ini, Sekretaris Daerah Sultra Lukman Abunawas juga tak lupa menyambangi stand Bank Sultra untuk melihat pelayanan yang diberikan Bank Sultra mulai dari meja penyetoran tabungan, meja pelayanan kredit serta tak lupa pula ia mengisi buka tamu registrasi.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan hadiah menarik secara langsung tanpa diundi segera kunjungi booth Bank Sultra di Pameran Inklusi Keuangan sekarang juga. Mari bersama membangun daerah Sultra bersama Bank Sultra. (Adv/A)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com