Kunjungi Sultra, Umar Arsal Bagikan 1500 Paket Sembako

1
Kunjungi Sultra, Umar Arsal Bagikan 1500 Paket Sembako
BANTUAN - Anggota komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Umar Arsal membagikan 1.500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang tersebar di sejumlah kabupaten di daerah pemilihannya, Sulawesi Tenggara (Sultra). (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

Kunjungi Sultra, Umar Arsal Bagikan 1500 Paket SembakoBANTUAN – Anggota komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Umar Arsal membagikan 1.500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang tersebar di sejumlah kabupaten di daerah pemilihannya, Sulawesi Tenggara (Sultra). (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Anggota komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Umar Arsal membagikan 1.500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang tersebar di sejumlah kabupaten di daerah pemilihannya, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Daerah pertama disebarkan di empat lokasi berbeda yang ada di Kota Kendari, Ibukota provinsi Sultra dengan menyalurkan 700 paket sembako, Sabtu (16/12/2017).

Ditemui awak media, Umar Arsal mengaku penyaluran bantuan sembako itu merupakan kerjasama pihaknya dengan Community Social Responsibility (CSR) Badan Urusan Logistik (BULOG).

“Ini kegiatan akhir tahun. Kita bagikan beras, minyak, gula dan sirup. Dan ini kita prioritaskan untuk kaum duafa, tukang becak, pemulung dan beberapa ibu rumah tangga yang tidak mampu,” jelasnya.

Selain di Kota Kendari, lanjutnya, dirinya juga membagikan 400 paket sembako di Kabupaten Kolaka serta 400 paket sembako di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Iya pun berharap dengan adanya bantuan seperti ini, dapat mengurangi beban bagi warga yang tidak mampu.

Kunjungi Sultra, Umar Arsal Bagikan 1500 Paket Sembako

“Ini memang kegiatan rutin saya, dan kita juga akan bagikan bantuan bagi saudara-saudara kita yang akan merayakan Natal. Bagi yang tidak mampu,” ungkapnya.

Kedepan dirinya berharap, jumlah bantuan sembako yang digagasnya dapat bertambah serta dapat menjangkau seluruh daerah yang ada di Sultra. (B)

 

Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Abdul Saban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here