Tampilan Desktop


Kunker di Kendari, Pangdam VII Wirabuana Ingatkan Prajurit TNI Pentingnya Keluarga
254 Dibaca

Pangdam VII Wirabuana, Mayjen Agus Surya Bakti saat melakukan mengunjungi Markas Kodim 1417 Kendari, Senin (21/12/2015). (Randi/ZONASULTRA.COM)

Pangdam VII Wirabuana, Mayjen Agus Surya Bakti saat melakukan mengunjungi Markas Kodim 1417 Kendari, Senin (21/12/2015). (Randi/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Panglima Kodam VII Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti kunjungi Markas Korem 143/ Halu Oleo, Kodim 1714 Kendari, serta Yonif 725 Woroagi Senin (21/12/2015). Dalam kunjungannya, Pangdam melakukan jumpa sambut di hadapan ratusan prajurit TNI, di Aula Kodim 1417 Kendari.

“Jadi hari ini saya kunjungan kerja resmi sejak saya menjabat Pangdam ke wilayah Kendari. Hari ini saya bertemu prajurit di Korem, Kodim dan Batalion Woroagi. Jadi memang penekanan saya dalam perkenalan ini adalah bagaimana pentingnya kehidupan berumah tangga,” tuturnya.

Menurutnya, kehidupan berumah tangga diibaratkan dalam sebuah kehidupan tanpa keluarga adalah hidup yang kering. Dengan tugas berat prajurit sehari hari bahkan mungkin berhari-hari, tentunya diperlukan tempat untuk berlabuh, tempat dimana dia menetralisir kondisi yang ada.

“Dimana tempat membuat dia kembali mengecas kembali sehingga dia nyaman damai, dia lihat istrinya anaknya yang lucu dia tenang, nah itulah kehidupan prajurit,” ujarnya.

Suami dari artis legendaris Bella Saphira inipun mengaku sangat berkesan dengan suasan prajurit di Kota Kendari.

“Saya kira ibu-ibunya sangat aktraktif, sangat bagus berani mengutarakan pendapat. Artinya tidak ada merasa bahwa saya panglima mereka berani bicara apa saja terutama terhadap istri saya, apalagi kan istri saya masih baru menjadi anggota persit, jadi sudah cukup berani mengutarakan pendapat-pendapat mereka,” tutupnya.

 

Penulis : Randi
Editor : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com