Tampilan Desktop


Kurangi Angka Lakalantas, Kapolres Bombana Timbun Jalan Berlubang
87 Dibaca

kurangi-angka-lakalantas-kapolres-bombana-timbun-jalan-berlubang

JALAN BERLUBANG – Kapolres Bombana melakukan penimbunan jalan di bundaran Tugu Munajah, Rabu(12/10/2016) yang bertempat di Kelurahan Lampopala, Kecamatan Rumbia, Bombana. Tujuannya untuk mengurangi angka lakalantas yang marak terjadi di lokasi tersebut. (Andi Hasman/ ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah ibukota Kabupaten Bombana, Kapolres Bombana Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hery Susanto berinisiatif menimbun sejumlah ruas jalan yang berlubang, salah satunya di bundaran Tugu Munajah di Desa Lampopala yang merupakan salah satu ikon Kabupaten Bombana, Rabu (12/10/2016).

Hery Susanto yang ditemui di lokasi penimbunan jalan mengatakan, sudah seringkali terjadi lakalantas di tempat itu, sehingga dirinya berinisiatif melakukan penimbunan jalan.

” Saya berprinsip lebih baik mencegah daripada mengobati jadi daripada banyak lagi yang jadi korban karena jalanan yang rusak parah, saya berinisiatif untuk menimbun jalan ini,” ungkapnya.

Apabila tidak melakukan penimbunan jalan yang rusak ini, lanjut pria yang berpangkat dua bunga ini, imbasnya akan kembali ke polisi. “Selain masyarakat, dampaknya juga sama kami karena menangani masalah Lakalantas tersebut. Kalau sudah rapi jalannya kan enak juga dilewati,” ujarnya.

Kapolres juga berharap dengan diperbaikinya jalan tersebut, masyarakat akan terhindar dari musibah kecelakaan lagi. Sehingga arus lalulintas dapat berjalan dengan lancar. (C)

 

Reporter : Andi Hasman
Editor   : Jumriati
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com