Tampilan Desktop


La Pili Klaim Didukung PKS di Pilkada Muna
52 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Partai Keadilan Sejahtra (PKS) dipastikan akan mengusung pasangan calon LM Baharuddin dan La Pili dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muna 2015. Hal itu sudah sampai pada ketetapan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

Demikian diungkapkan  La Pili yang juga pengurus DPW PKS Sulawesi Tenggara (Sultra). Menurutnya, dukungan itu sesuai mekanisme komunikasi partai yang dilakukan selama ini mulai dari tingkat bawah (kabupaten), wilayah, kordinator wilayah, sampai di DPP.
 
“Saat ini semua tingkatan itu sudah dilalui untuk pencalonan di Muna.Dari DPP itu sudah dipastikan pasangan paket (Baharuddin -La Pili). Meskipun surat keputusan (SK) pencalonan belum ada di tangan, namun bukan berarti akan ada perubahan. Seumpama besok KPU buka pendaftaran, langsung kami mendaftar,” Kata La Pili di sekretariat DPRD Sultra, Rabu (10/6/2015).
 
Mengenai PAN yang sebelumnya menjadi pengusung Baharuddin di Pilkada Muna yang lalu, saat ini belum memastikan dukungan, namun La Pili tidak mempersoalkannya karena yang paling penting DPP PKS sudah merestui.
 
“Pertarungan di Muna merupakan sebuah proses, siapapun yang menjadi lawan dianggap sebagai tantangan untuk menjadi pemimpin yang sesungguhnya,” pungkasnya.
 
Untuk penentuan dukungan  pasangan calon bupati 7 daerah yang akan menggelar pilkada di Sultra,  PKS masing-masing berada di tahap yang berbeda. Ada yang baru sampai di tingkat korwil, survey dan pembahasan di DPP, namun kata La Pili Terkhusus untuk Muna tidak dapat diragukan lagi dukungan diberikan kepada KM  Baharuddin sebagai calon bupati  dan dirinya sebagai calon wakil bupati. (**Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com