Tampilan Desktop


Laga Perdana, Tim DPRD Tumbangkan Tim Pemkab Konkep
209 Dibaca

HUT KONKEP - Detik-detik saat wakil Bupati Konkep, Andi Muhammad Lutfi mencetak gol pertama Pada pertandingan melawan tim DPRD Konkep. Meskipun berakhir kalah dengan skor 3-2, namun para pesepak bola didua kubu ini nampak antusias saat pelaksanaan pertandingan, Jumat (14/10/2016) dilampeapi. Arjab Karim/ZONASULTRA.COM

HUT KONKEP – Detik-detik saat wakil Bupati Konkep, Andi Muhammad Lutfi mencetak gol pertama Pada pertandingan melawan tim DPRD Konkep. Meskipun berakhir kalah dengan skor 3-2, namun para pesepak bola didua kubu ini nampak antusias saat pelaksanaan pertandingan, Jumat (14/10/2016) dilampeapi. Arjab Karim/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, LANGARA – Laga perdana mempertemukan kesebelasan pemerintah kabupaten (Pemkab) melawan Tim kesebelasan DPRD Konawe Kepulauan (Konkep) menandai dibukanya kejuaraan sepak bola menjelang perayaan Ulang Tahun Konkep ke-3.

Tim eksekutif yang dinahkodai langsung bupati konkep, Amrullah bersama wakilnya Andi Muhammad Lutfi. Kepala satuan perangkat daerah lainnya sebagai gelandang serta pemain sayap, sedangkan Sekda Cecep Trisnajayadi sendiri bertindak sebagai penjaga gawang.

Sementara, tim DPRD Konkep diisi oleh para legislator. Dari kubu pemda, gol pertama dicetak oleh Wakil bupati Andi Lutfi kemudian ditutup oleh gol kedua melalui tandukan kadis sosial Muhammad Taha.

Namun, hasil akhir skor 3-2 dimenangkan oleh tim DPRD Konkep dalam laga Sepak Bola tersebut. Penyelenggaraan Sepak Bola itu dihelat lebih awal di Lampeapi, Kecamatan Wawonii Tengah.

Pertandingan sepak bola ini digelar menjelang Perayaan Ulang Tahun kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) ke-3 yang jatuh pada tanggal 23 Oktober mendatang.

“Pertandingan ini merupakan ajang untuk mengukur kwalitas bidang olahraga sepak bola dikonawe kepulauan, kita berharap kepada pihak panitia untuk lebih mengutamakan  penilaian secara objektif,” ungkap Sekda Konkep, Cecep Trisnajayadi, usai pertandingan itu, Jumat (14/10/2016).

Kegiatan yang bertujuan mencari bibit pesepak bola Konkep ini diikuti tim dari berbagai Kecamatan di Wawonii, yang dimulai oleh tim pemerintah daerah melawan tim dari legislatif di Konkep itu.

Informasi yang dihimpun, pelaksanaan kegiatan tahunan ketiga di Konkep ini rencananya akan dibuka pada Minggu (16/10/2016) yang akan dimeriahkan oleh artis ibukota. (C)

 

Reporter: Arjab Karim
Editor. : Kiki

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com