Tampilan Desktop



Lagi Posko ADP-SUL Dirusaki
331 Dibaca

Posko Gunung Jati (ADP SUL) baleho baliho rusak

Posko Rusak : Posko Teman Juang Adriatman Dwi Putra (ADP) Sulkarnain (SUL) kembali dirusaki orang tak dikenal setelah bulan lalu Posko Kelurahan Sodoha, kali ini giliran posko ADP SUL Kelurahan Gunung Jati, sekitar pukul 23.00 Jumat(13/1/2017) dibakar. (Sumarlin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Posko Teman Juang Adriatman Dwi Putra (ADP) Sulkarnain (SUL) kembali dirusaki orang tak dikenal setelah bulan lalu Posko Kelurahan Sodoha, kali ini giliran posko ADP SUL Kelurahan Gunung Jati, sekitar pukul 23.00 Jumat(13/1/2017) dibakar.

Koordinator Posko ADP SUL kelurahan Gunung jati Herman mengatakan, pembakaran posko ADP SUL kelurahan Gunung Jati dilakukan ketika posko sedang kosong, setelah mereka menggelar acara di rumahnya yang berada di belakang posko.

“Setelah acara dirumah selesai, teman-teman pulang, saya sempat tertidur dirumah, sementara saya tidur tiba-tiba ada yang berteriak posko terbakar, saya langsung lari keposko dan mengejar orang yang membakar itu, tapi saya tidak dapat” ujar Herman, Sabtu (14/1/2017).

Ia menuturkan selain dia, ada teman lain lebih awal juga ikut mengejar, namun karena khawatir api membesar akhirnya ia memilih memadamkan api.

“Pelakunya itu satu orang, menurut anggota yang lihat posko itu ditumpahkan bensin lalu dibakar dan pelakunya lari” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, beberapa sisi posko dan atributnya terbakar dan sempat dirusaki pelaku.

Herman menambahkan, sehari sebelum kejadian, Baleho posko ADP SUL yang sudah dirakit hilang dengan rangkanya, dan beberapa atribut juga ikut dirusaki. Pengrusakan posko ini sudah dilaporkan ke polsek Kota untuk ditintak lanjuti.
Sementara itu, Calon Wakil Walikota Kendari Sulkarnain mengatakan ini merupakan kedua kalinya Posko ADP SUL di rusaki. Menurutnya ini adalah bentuk kekhawatiran calon lain pada pasangan ADP SUL.

“Alhamdulillah teman-teman tidak terpancing dan tetap bekerja untuk memenangkan pasangan ADP SUL, saya juga akui pak ADP tidak pernah emosi atau mau membalas” ujarnya. (B)

 

Reporter : Sumarlin
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free