iklan zonasultra

iklan zonasultra

Lakalantas di Mubar, Satu Pengendara Motor Tewas

3 Orang Meninggal Dunia Akibat Lakalantas Selama Mudik
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Kecelakaan sepeda motor terjadi di bundaran Jalan Gatot Subroto, Desa Parura Jaya, Kecamatan Tiworo Selatan, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (8/11/2018). Akibat lakalantas ini, satu orang pengendara motor bernama Sukirman (60) yang juga warga setempat meninggal.

Kasatlantas Polres Muna Iptu Yonathan mengatakan lakalantas ini terjadi sekitar pukul 17.00 Wita. Kecelakaan ini melibatkan sepada motor Yamaha Jupiter MX tanpa nomor polisi yang dikendarai Rudi (17), warga Desa Katangana, Kecamatan Tiworo Selatan, dengan sepeda motor Suzuki Smash dengan nopol DT 6755 DD yang dikendarai Sukirman.

“Korban Sukirman sempat dilarikan ke RSUD Mubar untuk mendapatkan pertolongan. Namun korban tidak dapat tertolong dan meninggal dunia,” kata Yonathan kepada awak zonasultra.com, Jumat (9/11/2018).

Mantan Kasatlantas Kolut ini menjelaskan, motor yang dikendarai Sukirman melaju dari arah utara ke selatan. Saat memasuki bundaran, sepeda motor yang dikendarai korban hilang kendali dan terjatuh.

“Jadi pada saat korban Sukirman terjatuh, langsung menabrak motor yang dikendarai Rudi yang bergerak dari arah barat,” ungkapnya.

Yonathan menambahkan saat ini pihaknya sudah mengamankan kedua sepeda motor di Satlantas Polres Muna sebagai barang bukti. (B)

 


Kontributor: Kasman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib