Tampilan Desktop


Lakidende Juara Partha Cup
14 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI- Tim Softball Lakidende Kendari membuktikan diri sebagai yang terbaik di Kejuaraan Softball Partha Cup. Dipartai puncak, Minggu (11/10/2015) Heryanto Badillah Cs berhasil melakukan revans atas tim Softball Prambors Jakarta dengan skor 2-1.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra), Pahri Yamsul mengatakan, keberhasilan tim softball Lakidende Kendari menjadi juara sangatlah membanggakan.

Hal ini juga kata Pahri, membuktikan bahwa para pemain muda Sultra yang memperkuat tim Softball Lakidende Kendari mengalami peningkatan penampilan.

“Prambors ini materinya merupakan pemain tim nasional Indonesia. Tetapi pemain Sultra bisa menunjukkan penampilan yang maksimal dengan meraih kemenangan,” jelasnya pada zonasultra.com, Minggu (11/10/2015).

Hasil ini juga membuatnya semakin optimis, menghadapi PON XIX mendatang di Jawa Barat 2016.

Hanya saha Pahri berharap, hasil ini tidak membuat mereka cepat puas. Sehingga kedepannya mereka tetap termotivasi untuk juara di PON XIX.

“Evaluasi tetap akan kami lakukan dengan baik. Sebab masih ada beberapa hal yang masih harus dibenahi dalam tim Softball Sultra,” tuturnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com