Tampilan Desktop


Lakidende Kalahkan Bontang 15-1
32 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Softball Lakidende Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), semakin tidak terbendung di Kejuaraan Softball Partha Cup. Kali ini, Heryanto Badillah Cs berhasil mengalahkan tim Softball Bontang dengan skor telak 15-1 di lapangan Softball Partha Jogjakarta, Rabu (7/10/2015).

Dalam pertandingan yang berlangsung 5 Inning ini tim softball Lakidende Kendari selalu unggul dan terkesan pertandingan tersebut tidak berjalan dengan seimbang.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, kemenangan keempat ini sudah membuktikan permainan tim sudah berjalan dengan baik. Jadi pihaknya menginginkan dipertandingan selanjutnya, para pemain Softball Lakidende Kendari dapat lebih maksimal lagi. Sebab lawan yang akan dihadapi dipertandingan selanjutnya akan lebih baik.

“Kualitas permainan kita mesti terus ditingkatkan, segala kekurangan yang ada pada tim di setiap pertandingan mesti dibenahi guna meningkatkan kualitas permainan,” jelas Fahri di ruang kerjanya, Rabu (7/10/2015).

Sementara itu pelatih tim Softball Lakidende Ripuji mengungkapkan, dalam beberapa pertandingan para pemain-pemain muda Sultra yang disiapkan ke PON XIX di Bandung 2016 turut dimainkan. Ini dimaksudkan lanjutnya, agar para pemain-pemain muda Sultra ini bisa menambah pengalaman tandingnya melawan tim-tim kuat seperti Prambors Jakarta.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com