Tampilan Desktop


Lakidende Kalahkan Tim Malaysia
12 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Tim Softball Lakidende Kendari berhasil mengalahkan tim softball asal Malaysia, Politeknik Malaysia dengan skor 12-1, di lapangan softball UGM Jogjakarta, Kamis (8/10/2015) dalam lanjutan Kejuaraan Softball Partha Cup.

Dengan hasil ini tim softball Lakidende Kendari memimpin puncak klasemen sementara Kejuaraan Softball Partha Cup.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara, Pahri Yamsul menuturkan, hasil ini sangatlah baik karena para pemain sudah menunjukkan perkembangan yang sangat baik.

Seiring dengan itu, katanya, penampilan seperti ini haruslah terus ditingkatkan. Sebab dalam Kejuareaan ini, Lakidende sudah berhasil mengalahkan favorit juara Prambors dipertandingan kedua yang lalu.

“Kemungkinan untuk kembali bertemu Prambors dipartai puncak sangatlah mungkin. Jadi trend permainan kita harus terus kita pertahankan dengan baik,” kata Pahri Yamsul di ruang kerjanya, Kamis (8/10/2015).

Diakuinya, diatas kertas Prambors lebih memiliki materi yang sangat baik dengan hadirnya pemain-pemain tim nasional Softball Indonesia di tim tersebut. Tetapi dia berkeyakinan, semangat para pemain Lakidende mampu memberikan suatu hal yang maksimal.

Hasil dari Partha Cup ini juga tukasnya, akan menjadi salah satu tolak ukur bagi perkembangan tim softball PON Sultra yang mendominasi materi tim softball Lakidende Kendari.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com