Tampilan Desktop



Lakukan Sidak, Tim Yustisi Temukan Izin MB Master Piece Mati
66 Dibaca

Lakukan Sidak, Tim Yustisi Temukan Izin MB Master Piece Mati

SIDAK THM – Disperindagkop Kota Kendari bersama tim yustisi Pemkot Kendari melakukan Sidak di empat THM. hasilnya karaoke Master Piece izin penjualan Minuman Beralkoholnya sudah tidak berlaku. (M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Yustisi Pemerintah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) mengambil izin penjualan ninuman beralkohol (MB) karaoke Master Piece karena sudah tidak berlaku lagi dalam inspeksi mendadak (Sidak) yang dilaksanakan pada Kamis (22/12/216) malam.

Kepala Bagian Hukum Pemkot Kendari Mustand Pasaeno mengatakan, pihaknya melakukan pemeriksaan ini dalam rangka Natal dan Tahun Baru. Khusus untuk karaoke Master Piece yang izinnya ditarik diberikan waktu hingga hari ini, Jumat (23/12/2016) untuk mengurus izinnya.

“Jika sampai hari Jumat mereka tidak mengurus izin maka kami akan melarang mereka untuk beroperasi,” kata Mustand.

Sementara itu, Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop)  Kota Kendari Ida Rianti menuturkan, dalam sidak kali ini pihaknya melakukan pemeriksaan di empat tempat hiburan malam (THM) yaitu Master Piece, Dee Star, Dragon Inn dan Coyotes.

“Khusus untuk master Piece imi kami mendapatkan informasi dari pihak manajemennya bahwa izin MB sudah diurus oleh seseorang.  Tetapi hingga saat ini orang yang dipercayakan belum melakukan pengurusan,” ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free