Tampilan Desktop


Lamsihar, Korban Tewas Tabrakan Maut di Jalan Laode Hadi Dikenal Sosok yang Baik
561 Dibaca

Lamsihar, Korban Tewas Tabrakan Maut di Jalan Laode Hadi Dikenal Sosok yang Baik

TABRAKAN MAUT – Kantor dealer Honda Cahaya Gratia Kendari yang beralamatkan di jalan La Ode Hadi, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua, kota Kendari, terlihat sepi. Tak seperti hari biasanya yang selalu ramai lalulalang orang, baik itu karyawan maupun calon costumer yang datang membeli kendaraan. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Kantor dealer Honda Cahaya Gratia Kendari yang beralamatkan di jalan La Ode Hadi, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua, kota Kendari, terlihat sepi. Tak seperti hari biasanya yang selalu ramai lalulalang orang, baik itu karyawan maupun calon costumer yang datang membeli kendaraan.

Disisi kiri kantor pemasaran mobil Honda tersebut, terlihat ada sejumlah karangan bunga yang bertuliskan “Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya” Lamsihar G.R Sringoring (34).

Ya, Branch Manager (BM) Honda Cahaya Gratia Kendari ini tewas setelah mobil Honda Strem warna merah yang dikemudikannya, Rabu (20/7/2016) dinihari tadi sekitar pukul 01.30 Wita mengalami kecelakaan yang hebat hingga nyawanya melayang.

Lamsihar Sringoring yang masih perjaka ini dikenal sebagai sosok yang baik hati terhadap anak buah maupun kerabatnya.

Kepergiannya yang cukup tragis ini membuat para rekan kerjanya terkejut. Hal inilah yang dirasakan salah seorang anak buahnya, Candra. Dia mengaku tidak mengetahui akan berita kematiannya.

(Artikel Terkait : Kecelakaan Maut di Jalan Laode Hadi, Dua Orang Meninggal di Tempat)

“Saya sama sekali tidak tahu. Tadinya saya kesini mau ngantar barang, tapi pas sampai sini saya lihat banyak karangan bunga, pas tanya kedalam, ternyata dia (Lamsiar) sudah meninggal karena kecelakaan tadi subuh,” kata Candra, saat ditemui di Kantor Honda Cahaya Gratya saat hendak mengantarkan barang kepada almarhum, Rabu (20/7/2016).

Candra mengatakan, terakhir bertemu dengan pimpinannya itu kemarin, dan sempat ngobrol biasa tentang barang yang rencana akan diberikan kepada almarhum hari ini.

“Terakhir ketemu sama beliau kemarin, tidak ada tanda-tanda sama sekali sih. Cuma dia sempat pesan kesaya suruh kerja yang benar,” kata dia.

Untuk diketahui, Lamsihar Srirngoring meninggal Rabu (20/7/2016) dinihari sekitar pukul 01.30 Wita, setelah mobil Honda Strem warna merah yang dikemudikannya menabrak seorang pengendara motor dan terbalik hingga mobilnya mengalami kerusakan yang cukup parah.

Sementara seorang pengendara motor Yamaha Vixion yang diketahui bernama Yayan, yang berprofesi sebagai perawat di salah satu Puskesmas yang ada di Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), yang menjadi korban tabrakan juga meninggal ditempat. Keduanya terlembar ke got di tepi jalan.

Jenazah almarhum Lamsihar telah diberangkatkan ke Jakarta pada pukul 14.00 Wita tadi untuk dibawa ke rumah orang tuanya di daerah Jakarta Selatan. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor   : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com