Tampilan Desktop


Langkahi Dua Tingkatan Pengurus, Anak Lorong Klaim 90 Persen Sudah Dapatkan Gerindra
454 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bakal calon (balon) walikota Kendari, Ishak Ismail semakin optimis dapat diusung Gerindra dalam pemilihan walikota Kendari 2017 mendatang.

Resmikan Posko Pemenangan Anak Lorong, Sudah Kumpulkan 8 Ribu KTP

Ishak Ismail

Ishak yang dikenal dengan tagline anak lorong ini mengatakan, untuk memakai pintu Gerindra maka komunikasi yang dibangunnya adalah langsung ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra di Jakarta. Hal itu tanpa melalui dua tingkatan kepengurusan di Sultra, yaitu Gerindra Kota Kendari maupun Gerindra Provinsi.

“Sementara mengurus pintu di Gerindra. Insya Allah sudah 90 persen, hanya masalah waktu saja,” kata Ishak di Kendari, Minggu (27/3/2016).

Menurut Ishak, niat baik untuk menggunakan pintu Gerindra di pilwali semestinya diapresiasi. Komunikasi yang dibangunnya dengan DPP tidak perlu dikhawatirkan oleh pengurus Gerindra di Sulawesi Tenggara.

Mengenai pergantian Ketua Gerindra Sultra, Ishak berharap Anton Timbang (Ketua Gerindra saat ini) tidak perlu khawatir. Jika memang merasa kuat sebagai ketua, maka tidak ada yang perlu ditakuti.

“Saya cuma seorang anak lorong yang tidak punya kekuatan apa-apa di DPP tapi punya niat baik mencalon lewat Gerindra. Kalau banyak yang mengaharapkan saya pimpin Gerindra Sultra itu masalah lain lagi. Santai sajalah pak Anton,” ujar Ishak.

Gerindra sendiri saat ini memiliki lima kursi di DPRD Kota Kendari. Sehingga masih membutuhkan dua kursi koalisi lagi untuk menjadi pintu pencalonan walikota.

 

Penulis : Muhamad Taslim Dalma
Editor   : Jumriati

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com