Tampilan Desktop



Lantik 45 ASN Baru, Ini Pesan Kakandepag Kota Kendari
104 Dibaca

 Lantik 45 ASN Baru, Ini Pesan Kakandepag Kota Kendari

PENGAMBILAN SUMPAHKepala Kementerian Agama Kota Kendari Samsuri terlihat saat melantik dan mengambil sumpah 45 ASN yang baru dan menerima SK PNSnya yang diangkat dari tenaga honorer K2 yang lalu, yang dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Kota Kendari, Selasa (17/1/2017). (Kasman/ZONASULTRA.COM).

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Kementerian Agama Kota Kendari melantik dan mengambil sumpah 45 Aparatur Sipil Negeri (ASN) yang baru diangkat dari tenaga honorer K2 yang lalu. Acara pelantikan itu dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Kota Kendari, Selasa (17/1/2017).

Kepala Kementerian Agama Kota Kendari, Samsuri mengatakan, dari 45 orang ini sudah resmi menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai bagian dari keharusan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 35 Tahun 2010 tentang hak dan kewajiban PNS itu harus mengucapkan sumpah jabatan.

“Saya harapkan setelah mereka ini resmi menjadi pegawai Kemenag Kota Kendari harus melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai PNS,” ujar Samsuri saat ditemui awak media usai melakukan pelantikan pejabat lingkup Kemenag Kota Kendari.

Setelah resmi menjadi ASN Depag Kota Kendari, mereka segera melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pegawai, penyuluh, guru, pegawai administrasi sesuai penempatannya masing-masing.

Oleh karena itu, dia berharap kepada ASN yang baru dilantik untuk menjaga kepercayaan yang diberikan dalam melaksanakan tugas, harus profesional serta memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Tidak boleh membeda-bedakan dalam memberikan pelayanan maksimal agar masyarakat dapat merasakan pelayanan prima dan nyaman.

Samsuri juga berpesan agar para ASN yang baru dilantik meluruskan niat mengabdi kepada Allah SWT. Tidak ada pemikiran dalam hati bahwa dalam bekerja hanya ingin mencari nafkah saja atau semata-mata mencari kekayaan tapi semata-mata untuk beribadah kepada ALLAH SWT.

“Karena pada dasarnya di tubuh Kementerian Agama kita bekerja menjadi corong dakwah untuk seluruh umat baik itu Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha dan bahkan umat Konghuchu,” tukasnya. (B)

 

Reporter : Kasman
Editor : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free