Tampilan Desktop


Lantik Pejabat Perbendaharaan, Ini Pesan Rektor UHO
231 Dibaca

Lantik Pejabat Perbendaharaan, Ini Pesan Rektor UHO

Pelantikan Pejabat – Rektor UHO Kendari, Sulawesi Tenggara Usman Rianse melantik sebanyak 55 orang pejabat perbendaharaan lingkup UHO di lantai IV Gedung Rektorat, Rabu (6/1/2016). Para pejabat yang baru dilantik itu diharapkan bisa memberikan kontribusi yang positif bagi UHO ke depan. (JUMRIATI/ZONASULTRA.COM).

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Usman Rianse kembali melantik sebanyak 55 orang pejabat perbendaharaan lingkup UHO di lantai IV Gedung Rektorat, Rabu (6/1/2016).

Dalam kata sambutannya, Usman berharap para pejabat yang baru dilantik tersebut bisa memberikan kontribusi yang positif bagi perkembangan UHO ke depan. Dirinya juga mengingatkan para pejabat pengelola keuangan itu untuk menjalankan tugas sesuai dengang ketentuan yang ada dan selalu berpegang teguh pada sumpah jabatan.

“Saya berharap semuanya bekerja dengan loyalitas, saya tahu tugas jadi bendahara itu bukanlah sesuatu yang mudah tapi mari kita bersama-sama mewujudkan pengelolaan keuangan yang bersih dan transparan di UHO. Mari kita tinggalkan budaya-budaya yang tidak baik,” kata Usman.

Selain melantik pejabat perbendaharaan lingkup UHO, Usman Rianse juga menyematkan pin Satya Lencana Karya Satya kepada 26 dosen dan pegawai lingkup UHO.

 

Penulis : Jhumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com