Lantik Pejabatnya, Bupati Konsel: Yang Merasa Malas, Segera Mundur

Lantik Pejabatnya, Bupati Konsel: Yang Merasa Malas, Segera Mundur
PELANTIKAN - Bupati Konsel Surunuddin Dangga saat melantik 55 Pejabat Administrator Eselon III dan IV Lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) setempat. Jum'at (8/3/2019) sore kemarin. Pelantikan digelar di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati setempat. (ERIK ARI PRABOWO/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Bupati Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra), Surunuddin Dangga menegaskan seluruh paratur yang berada di jajarannya untuk bekerja lebih giat, cermat dan cerdas.

Hal itu dia sampaikan saat melantik 55 pejabat administrator eselon III dan IV di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) setempat. Jum’at (8/3/2019) sore kemarin, di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Konsel.

Dalam kesempatan itu, Surunuddin bahkan meminta agar para pejabat yang baru dilantik tersebut untuk segera mengundurkan diri dari jabatannya jika sekiranya mereka merasa malas dan tidak mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Saya harap para Eselon yang baru dilantik agar lebih giat, cermat dan cerdas dalam bekerja, jika ada pelanggaran akan saya berhentikan,” kata Surunuddin.

Mantan ketua DPRD Konsel ini juga berpesan agar bagi aparaturnya yang merasa malas bekerja agar untuk segera mundur dari jabatannya.

(Baca Juga : DPRD Konsel Lakukan Kajian Pompa Air Tanpa Mesin di Yogyakarta)

Dia menjelaskan, mutasi merupakan hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran organisasi agar kinerja masing-masing aparatur semakin meningkat. Untuk itu, dia memastikan akan menindak aparatnya yang tidak mampu bekerja dengan baik.

“Akan kita ganti dengan orang yang lebih serius dan lebih kapabel dan berjiwa anti korupsi,” terangya.

Diketahui, mutasi kali ini terdiri dari 12 orang pejabat eselon III, termasuk di dalamnya 2 Sekretaris Dinas (Sekdis), 2 Camat, 3 Sekretaris Camat (Sekcam), 1 orang Lurah, 4 Kepala Bidang, serta 43 Pejabat Eselon IV. (C)

 


Kontributor: Erik Ari Prabowo
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib