Tampilan Desktop


Launching Model Terbaru, Yuk intip Keunggulan New Grand Livina MY16
108 Dibaca

Launching Model Terbaru, Yuk intip Keunggulan New Grand Livina MY16

New Grand Livina MY16 – PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) kini kembali meluncurkan New Grand Livina Model Year 2016, yang siap membawa kebahagiaan baru bersama keluarga, serta memanjakan perjalanan keluarga. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) kini kembali meluncurkan New Grand Livina Model Year 2016, yang siap membawa kebahagiaan baru bersama keluarga, serta memanjakan perjalanan keluarga.

New Grand Livina MY16 kini hadir dengan interior baru, kabin Grand Livina dibuat senyaman mungkin layaknya sedan dengan tampilan yang lebih berkelas, mengaplikasikan desain elegan HWS Autech , serta dengan material berkualitas, fitur hiburan, dan fleksibilitas kursi.

Sales Head PT. WMPM Cabang Kendari, Yung Ardianto mengatakan Grand Livina MY16 ini yang berubah secara interior cukup signifikan, yang dimana di model yang sebelumnya hanya memiliki Single DIN, sekarang sudah double DIN dengan menggunakan Bluetooth mirroring bisa pake android dan bisa juga pake i-phone.

“Jadi New Grand Livina ini bisa lebih memudahkanlah untuk factor entertaimentnya bagi para pengguna Nissan Grand Livina,” Kata Yung Ardianto, saat mengahdiri acara pelaunchingan New Grand Livina Mirror Change MY16, di Swiss Bell Hotel Kendari, Rabu (29/6/2016).

Perubahan yang paling Nampak juga dapat terlihat pada bagian grill depan yang lebih mewah dengan aksen krom dan logo Nissan-nya, serta desain lampu kabut (foglamp) yang serasi dengan bumper depan yang juga dapat membantu para pengguna untuk menghadapi cuaca buruk.

New Grand Livina juga menggunakan teknologi inovatif XTRONIC CVT (Continuously Variable Transmission) pada Auto-transmission yang menawarkan sensasi akselerasi lebih halus dan nyaman, tanpa hentakan saat perpindahan gigi.

Dengan desain mesin HR15DE 1,500 cc dengan dual injector dan Twin VTC (Intake dan Exhaust) menghasilkan perpaduan yang optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar , sehingga produksi bahan bakarnya lebih hemat.

“Pada New Grand Livina ini, para pengguna tidak perlu khawatir dengan sentakan yang biasanya terjadi pada saat perpindahan gigi yang sering terjadi pada automatic konvensional, sebab pada Grand Livina ini, pada saat perpindahan gigi tidak ada sentakan sama sekali,” jelasnya.

Untuk keamanan, mobil New Grand Livina ini memiliki Dual Supplemental Restraint System (SRS) airbag yang secara otomatis akan mengembang jika terjadi benturan kecelakaan, kemudian untuk system pengeremanya telah menggunakan Anty-lock Breaking System (ABS) yang berfunsi ketika terjadi pengereman mendadak untuk membantu mencegah roda terkunci sehingga dapat memudahkan pengendalian kemudi, serta juga ada teknologi Electronic Brake-power Distribution (EDB) yang dapat membantu untuk mendapatkan kekuatan pengereman yang stabil ketika muatan mobil penuh hingga ke belakang.

Selain itu, mobil ini juga memiliki autodoor lock/unlock otomatis, yang dapat membuat pintu akan terkunci dengan sendirinya pada kecepatan 20-24 km/jam keatas.

Produk ini juga memiliki enam varian warna, diantaranya dark blue metallic, dark red metallic, grey metallic, diamond silver metallic, solid white, serta solid black.

Untuk harga, Yung Ardianto menjelaskan harganya cukup terjangkau.

Jika dibandingkan dengan harga produk yang lama, selisihnya kurang lebih berkisar pada 1-5 juta. Ayo segera miliki New Grand Livina, manjakan perjalanan keluarga anda dengan berbagai kecanggihan yang dimilki New Grand Livina MY16. (B)

 

Reporter: Sri Rahayu
Editor Tahir Ose

Tagged with:

View all contributions by

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com