Tampilan Desktop

Layak Pimpin Kendari, MMA Ibaratkan Rasak-Haris Buah Matang dari Pohonnya
339 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pemenangan Pasangan Calon Walikota Kendari Abdul Rasak – Haris Andi Surahman, Mansur Masie Abunawas (MMA) menilai Rasak-Haris adalah pasangan yang cukup berpengalaman untuk memimpin Kota Kendari. Dia mengibaratkan keduanya buah yang sudah matang dari pohonnya.

Mansur Masie Abunawas

Mansur Masie Abunawas

MMA yang juga mantan Walikota Kendari dua periode itu, sempat menyindir keberadaan kandidat lainya pada Pilwali 2017 mendatang.

“Pada pertarungan Pilwali Kendari mendatang, ada calon yang sudah matang, namun ada juga calon yang belum matang. Memang ada pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, tetapi kalau buah yang jatuh tersebut belum matang, maka kemungkinan besar jadinya akan busuk,” kata MMA saat memberi sambutan di acara penyatuan komitmen partai pengusung di Hotel Zahra Kendari, Sabtu (22/10/2016).

Pada acara komitmen koalisi tersebut dihadiri oleh perwakilan partai pengusung yaitu Partai Golkar dan Nasdem.

Beberapa tokoh dari partai pengusung yang tampak hadir pada acara tersebut adalah Ketua DPD Nasdem Sultra Toni Herbiansyah, anggota DPRD Sultra dari Partai Nasdem Sudarmanto, anggota DPRD Kota Kendari Normadia, Hikman Balagi dan La Ode Azhar serta Ketua Pelaksana Harian DPD Golkar Sultra Imam Alghozali. (B)

 

Reporter : Hasan
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com