Tampilan Desktop


Layani Penukaran Uang, BRI Baubau Siapkan Rp 1 Miliar
27 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Menghadapi Lebaran tahun ini, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra) telah menyiapkan Rp 1 miliar untuk masyarakat yang ingin menukar uang baik pecahan kecil maupun pecahan besar. 

Asisten Manager Operasional BRI Baubau, Husning Ismail mengatakan, sejak 8 Juli lalu BRI sudah membuka jasa penukaran uang baru di semua kantor cabang di Sultra.

“Respon masyarakat cukup baik, di mana jauh hari sebelumnya kami sudah menyampaikan kepada nasabah jika penukaran uang baru baru bisa dilakukan 8 Juli,” ungkap Ismail yang ditemui di kantornya, Kamis (9/7/2015).

Ia menambahkan, pada hari pertama BRI Baubau sudah melakukan penukaran uang sebesar Rp 600 juta, artinya dari Rp 1 miliar yang disiapkan sudah 50 persen tertukar. Jika sudah habis pihak BRI akan melakukan koordinasi dengan BI di Baubau apakah uang yang disiapkan masih bisa ditambah.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk waspada dengan peredaran uang palsu. Biasanya ada pihak yang sengaja memanfaatkan momen untuk mengedarkan uang palsu, baik dengan cara berbelanja maupun dengan menawarkan jasa penukaran uang.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menukarkan uangnya di bank terdekat, sehingga tidak perlu khawatir akan peredaran uang palsu,” ungkap pria murah senyum ini.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com