Tampilan Desktop



Lelaki Asal Ladongi Tega Gorok Leher Istrinya Hingga Tewas
5576 Dibaca

Lelaki Asal Ladongi Tega Gorok Leher Istrinya Hingga Tewas

PEMBUNUHAN – Suasana yang terjadi dirumah korban, polisi langsung memasang garis polisi. Masyarakat pun memadati rumah korban. JASPIN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM,TIRAWUTA– Seorang lelaki bernama Karman alias Bio Mbiluru (43) warga Kelurahan Ladongi Kecamatan Ladongi Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), tega menggorok leher istrinya sendiri hingga tewas dengan mengunakan senjata tajam.

Korban yang bernama Nia (40), tewas dibunuh oleh suami sendiri pada pukul 10:00 WITA pagi tadi. Perempuan dua anak itu tewas saat dirinya baru pulang dari pasar menjual sayur.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung memadati rumah korban.

Sejumlah warga mengatakan bahwa korban baru saja pulang dari pasar menjual. Berselang berapa menit, tiba-tiba saja ia dan warga lainnya mendengar teriakan minta tolong. Sementara rumah mereka dikunci rapat-rapat oleh suami korban (pelaku).

Pelaku bernama Karman alias Bio Mbiluru (43)

Pelaku bernama Karman alias Bio Mbiluru (43)

“Tiba-tiba saja kami dengar teriakan perempuan, pas kami menghampiri rumah mereka, ternyata rumah mereka dikunci,” ujar sejumlah warga.

Lurah Ladongi Hasmina mengungkapkan dirinya kaget saat kerumunan warga berteriak dan membawa pemukul di rumah korban.

“Saya juga kaget, tiba-tiba saja saya lihat mereka berlari sambil membawa pemukul dan berteriak-teriak,” kata Hasmina.

Terkait kronologis dan motof pembunuhan ini, dirinya pun tidak mengetahui pasti kejadiannya. Hanya saja dirinya sempat mendegar dari tetangga bahwa sepulang dari pasar korban tiba-tiba saja berteriak meminta tolong, tetapi pintu rumah ditutup rapat.

“Kata warga katanya korban tersebut sempat berteriak meminta tolong,” jelasnya.

Hasmina mennambahkan, pelaku tersebut memang mempunyai sedikit kelainan kejiwaan. “Tiba-tiba saja dia (pelaku), suka datang gila-gilanya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, saat ini korban telah dilarikan di rumah sakit terdekat oleh pihak petugas kepolisian dan petugas kesehatan, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara pelaku telah diamankan di Polsek Ladongi.

Saat ini pihak kepolisian polsek Ladongi pun juga masih melakukan penyelidikan lebih jauh tentang motif dari pembunuhan tersebut. (B)

 

Reporter : Jaspin
Editor  : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com