Tampilan Desktop



Lelucon Cinta di Hari Kasih Sayang
70 Dibaca

valentine clarion kendari

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Menyambut hari kasih sayang yang di peringati tiap tanggal 14 Ferbruari, Grand Hotel Clarion Kendari bakal menyuguhkan hiburan bagi pengunjung setianya. Dengan tema Stand Up Comedy, Grand Hotel Clarion mengajak anda untuk tertawa bersama dengan takjub Lelucon Cinta di Hari Kasih Sayang, Selasa (14/2/2017) pukul 19.00 wita malam nanti.

Hal ini tentunya akan menjadi perayaan Valentine yang berbeda bagi anda, utamanya bagi anda yang belum memiliki pasangan di hari kasih sayang ini nampaknya akan sangat terhibut. Terlebih si pengisi acaranya merupakan Stand Up ternama.

“Pokoknya nanti malam kalian harus datang, karena bintang tamunya itu ada dari pemain film Epen dan Cupen yaitu Dodi, Sisil dan Nato. Lalu ada juga selebgram dari Kota Daeng yaitu Bolang Makassar yakni Zaka dan Alli,” tutur Public Relation Grand Hotel Clarion Kendari, Mytha, Selasa (14/2/2017).

Selain itu, sejumlah Komika ternama dari Stand Up Comedy Kendari, Inal Tora dan kawan-kawan juga akan memeriahkan malam valentine di Sky lounge Lantai 15 Grand Hotel Clarion Kendari.

Tidak hanya itu, bagi anda yang memiliki pasangan maupun yang belum memiliki pasangan (jomblo), tidak perlu khawatir biaya tiket yang harus menguras kantong anda. Pasalnya acara lelucon cinta di hari kasih sayang ini, tidak di kenakan biaya apapun alias free dan juga terbuka untuk umum. (B)

 

Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free