Tampilan Desktop

Lepas Barisan Gerak Jalan Napak Tilas, Ini Pesan Bupati Konut
165 Dibaca

GERAK JALAN - Terlihat Bupati Ruksamin, Wakil Bupati Raup, Ketua DPRD Jefri Prananda, Kapolres Konawe AKBP Jemi Junaedi dan bersama rombongan saat gerak jalan napak tilas, yang dimulai dari Kelurahan Linomoiyo Kecamatan Oheo Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (8/11/2016).(MURTAIDIN/ZONASULTRA.COM)

GERAK JALANTerlihat Bupati Ruksamin, Wakil Bupati Raup, Ketua DPRD Jefri Prananda, Kapolres Konawe AKBP Jemi Junaedi dan bersama rombongan saat gerak jalan napak tilas, yang dimulai dari Kelurahan Linomoiyo Kecamatan Oheo Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (8/11/2016).(MURTAIDIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin berharap agar momen peringatan Hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November dapat dijadikan sebagai alat pemersatu bangsa, khususnya masyarakat Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra). Hal ini disampaikan bupati saat melepas rombongan gerak jalan napak tilas di Kelurahan Linomoiyo, Kecamatan Oheo, Selasa (8/11/2016).

Menurut Ruksamin, momen Hari Pahlawan dapat pula dijadikan sebagai pelekat seluruh masyarakat di wilayah itu. Sehingga nuansa yang terjadi pada Desember 2015 lalu sudah tidak ada lagi di tengah-tengah kehidupan sehari-hari.

“Dengan hari pahlawan ini kita dapat bersatu padu membangun Konawe Utara ke arah yang lebih baik lagi,” kata Ruksamin.

Mantan Ketua DPRD Konut ini melanjutkan, kegiatan napak tilas yang dilakukan dalam bentuk gerak jalan dapat mengingatkan perjuangan para pahlawan kemerdekaan kepada generasi muda saat ini.

“Melalui napak tilas ini kita sebagai generasi muda dapat mengingat perjuangan para pahlawan kita,” ujarnya.

Kegiatan napak tilas dalam bentuk gerak jalan diikuti oleh Bupati Ruksamin, Wakil Bupati Raup, Kapolres Konawe AKBP Jemi Junaedi, Ketua DPRD Jefri Prananda, Plt Sekda Martaya, seluruh SKPD lingkup pemkab Konut dan para kepala desa di wilayah itu. (B)

 

Reporter: Murtaidin
Editor: Jumriati

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com