Tampilan Desktop


Lepas Kendali, Ibu Hamil Tabrak Mobil Parkir Samping Eks MTQ
386 Dibaca

lepas-kendali-ibu-hamil-tabrak-mobil-parkir-samping-eks-mtq

Ibu Hamil – Ibu Hamil bernama Ima (pakaian hitan jilbab merah muda) usai Kecelakaan di jalan Tebau Nunggu (seputaran Eks MTQ) Kendari. Ima yang mengendarai motor menabrak mobil yang tengah parkir di badan jalan. (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kecelakaan terjadi antara mobil dan motor di jalan Tebau Nunggu (seputaran Eks MTQ) Kendari pukul 18.00 Wita, Rabu (12/10/2016). Mobil Xenia berplat merah DT 7019 J yang tengah diparkir di badan jalan (jalur kiri) tiba-tiba ditabrak oleh ibu muda yang mengendarai motor skuter metik dengan nomor polisi DT 6779 TB.

Akibat insiden itu, Ibu muda bernama Ima, pengendara motor yang tengah mengandung mengeluh sakit perut dan kakinya luka ringan. Sementara Mobil Xenia tersebut tampak penyok di bagian depannya sedangkan motor Mio juga tampak lecet bagian depannya.

Ima mengandung anak keduanya, dengan usia kandungan empat bulan. Kehamilannya juga terlihat dari perutnya yang tampak besar.

Ia bercerita, awalnya dirinya sementara mengendarai motor dengan kecepatan rendah. Namun, tiba-tiba Ima melihat banyak mobil dari di jalur kanan. Karena tak bisa mengendalikan setir motor, ia lalu menabrak mobil tepat berada di depan.

“Saya lihat itu mobil, tapi kalau saya paksakan ke kanan saya yang dilindas. Saya rem tapi tetap tertabrak,” ujar Ima sambil mengeluhkan perutnya yang sakit.

Keluarga Ima yang datang 15 menit setelah kecelakaan itu langsung memboyong Ima ke rumah sakit terdekat.

Mobil Xenia tersebut ternyata milik anggota KPU Kolaka Utara (Kolut) Sumardin. Ia mengaku, sedang mengikuti pertemuan pengurus KNPI Sulawesi Tenggara (Sultra) di Aula Gedung Dinas Pariwisata Sultra.

Ia menuturkan, memarkir mobilnya di tempat tersebut karena area parkir di dalam Gedung Pariwisata penuh. Namun demikian, hal itu dianggap kecelakaan dan akan diselesaikan baik-baik.

“Kita bicarakan dulu dengan keluarganya,” ujar Sumardin. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor   : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com