Tampilan Desktop


Libas Jateng 10-0, Sultra Lolos ke PON XIX
23 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim softball Sulawesi Tenggara (Sultra) memastikan diri lolos ke PON XIX Jawa Barat setelah melibas tim softball Jawa Tengah (Jateng) dengan skor telak 10-0 pada lanjutan Pra PON softball putra di lapangan softball Cemara 3 Jakarta, Kamis (17/9/2015).

Hasil tersebut juga menempatkan tim softball Sultra di posisi ketiga Pool B di bawah tim Jawa Timur dan Kalimantan Timur.

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul mengatakan, ajang Pra PON kali ini Sultra memang gagal meraih podium. Tetapi pihaknya akan berupaya tampil lebih baik lagi di PON XIX 2016 mendatang.

“Target awal kita memang tercapai dengan lolos ke PON. Tetapi kami belum mampu meraih hasil yang lebih baik dengan meraih podium di Pra PON kali ini, “ kata Pahri pada Zonasultra.com.

Diungkapkannya, ada beberapa hal yang masih harus dibenahi dalam tim softball putra Sultra. Karena itu pihaknya masih menunggu hasil evaluasi dari tim pelatih terhadap penampilan tim selama di Pra PON.

Untuk PON XIX mendatang, lanjut mantan pesoftball andalan Sultra ini, Training Center (TC) jangka panjang sudah dipersiapkan untuk merealisasikan target meraih medali di PON XIX.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com