Tampilan Desktop


Lima Pebilyard Sultra Lolos 32 Besar Luck Man Tournament
35 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Atlet bilyard Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dipersiapkan menuju Pra PON, tampaknya belum bisa diimbangi oleh pebilyard dari daerah ini. Terbukti, dalam Kejuaraan Bilyard Luck Man Open Tournament yang berlangsung dari 4-7 Juni lalu, lima pebilyard Sultra seperti Joksi Patti, Rico Samonaha, Syamsul, Irwanto dan Andre berhasil masuk 32 besar.

Sekretaris Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Bilyard Seluruh Indonesia (POBSI) Sultra Najib Husein mengatakan, hasil yang diraih ini cukup bagus untuk persiapan para atlet menuju Pra PON.
Dirinya berharap, pada babak 32 besar yang rencananya akan dilaksanakan pada 13-17 Juni mendatang, kelima atlet Sultra ini bisa tampil lebih maksimal lagi.
“Evaluasi terhadap penampilan mereka tentunya akan terus kami lakukan. Sebab kami inginkan para atlet Pra PON Sultra benar-benar siap untuk meraih tiket ke PON,“ kata Najib di ruang kerjanya, Rabu (10/6/2015).
Dalam Kejuaraan Bilyard Luck Man Open Tournament ini lanjutnya, persaingan antara pebiliar sangatlah ketat. Dengan begitu, para pebilyard Sultra akan terbiasa dengan kompetisi seperti ini yang nantinya berdampak positif pada mental bermain mereka. (Rasman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com