Tampilan Desktop

Lima Pejabat Polres Konsel Berganti
428 Dibaca

PERGANTIAN PEJABAT - Kapolres Konsel, AKBP Hendrik Widyana, Wakapolres Konsel, Kompol Ndaru Istimawan saat berpose bersama para pejabat yang berganti di ruang aula Polres itu, Sabtu (27/8/2016). Pergantian tersebut merupakan hal yang biasa dalam institusi kepolisian sebagai upaya peningkatan karir jabatan. (IRFAN MUALIM/ZONASULTRA.COM)

PERGANTIAN PEJABATKapolres Konsel, AKBP Hendrik Widyana, Wakapolres Konsel, Kompol Ndaru Istimawan saat berpose bersama para pejabat yang berganti di ruang aula Polres itu, Sabtu (27/8/2016). Pergantian tersebut merupakan hal yang biasa dalam institusi kepolisian sebagai upaya peningkatan karir jabatan. (IRFAN MUALIM/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO– Sebanyak lima orang pejabat tinggi di Kepolisian Resort (Polres) Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) hari ini, Sabtu (27/8/2016) berganti.

Mereka adalah Kepala Satuan (Kasat) Reskrim dari Iptu Giadi Nugraha kepada Iptu Ismail yang dulu menjabat sebagai Kapolsek Lainea. Selanjutnya, Kasat Lantas dari AKP I.B. Sudirga berganti kepada Iptu Kunto Sri Haryono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Unaaha, Kabupaten Konawe.

Kemudian Kasat Binmas berganti dari AKP Anwar kepada Iptu Mursalim Bugeja. Kapolsek Lainea, dari Iptu Ismail kepada Iptu Radikal Matanre. Kemudian, Kapolsek Moramo dari AKP Sumarno kepada AKP Henry Raviles.

Kapolres Konsel, AKBP Hendrik Widyana mengatakan, pergantian tersebut merupakan rangkaian pembinaan karir bagi personil. Selain itu, dalam rangka penyegaran, pengembangan, dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Ini (pergantian) harus dilihat sebagai upaya institusi Polri dalam meningkatkan produktivitas dan kinerja kesatuan untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks, sehingga pengelolaan organisasi dapat berjalan lebih efektif dan efisian,” katanya.

Diapun berharap sebagai ujung tombak pelayanan publik, maka para pejabat baru dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya, begitupun dengan masyarakat terutama pada pejabat Polsek.

Perwira berpangkat dua bunga itu, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdikan tugasnya di Polres tersebut. (B)

 

Reporter : Irfan Mualim
Editor : Jumriati

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com