Tampilan Desktop


Liquid Kembali Hadirkan DJ dan Aktris Terkenal
112 Dibaca

Liquid Kembali Hadirkan DJ dan Aktris Terkenal

Tata Janeta dan DJ Rio Pakki

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Liquid Grand Clarion Hotel Kendari kembali menghadirkan DJ dan Aktris sekaligus penyanyi terkenal untuk menghibur masyarkat kota Kendari akhir pekan ini.

Public Relation Mhyta melalui press release kepada zonasultra.com, Senin (11/4/2016) mengungkapkan, dj dan penyanyi yang akan didatangkan adalah DJ Rio Pakki dan Tata Janeta. Akan tetapi keduanya akan dihadirkan dalam waktu yang berbeda.

“Untuk DJ Rio Pakki akan didatangkan pada tanggal 14 April mendatang dan untuk Tata Janeta akan didatangkan pada tanggal 16 April nanti,” ujar Mhyta.

DJ Rio Pakki akan menghibur pengunjung tepat di malam Jumat atau biasa disebut sebagai malam ladies dengan harga yang ditawarkan untuk pria hanya Rp.75.000,- sedangkan untuk wanita sebesar Rp.50.00,-, tidak ada kenaikan harga tiket terkecuali bagi wanita yang biasanya di malam ladies free akan tetapi karena bertepatan dengan event wanita dikenakan charge.

Kemudian untuk Tata Janeta siap menghibur Anda di malam minggu dengan harga tiket presale Rp. 100 ribu dan untuk on the spot Rp. 125 ribu. Tema untuk penampilan Tata Janeta akan mengusung tema “Ladies Rocker Night”. Akan tetapi sebelum penampilan Tata Janeta, Anda akan disuguhi dengan penampilan dj serta group band talent dari Liquid Club sendiri.

Untuk diketahui, sebagai penyanyi bertalenta, dengan genre suara music rock Tata memang selalu di puji oleh masyarakat karena suaranya. Anak didikan Ahmad Dhani ini berhasil membuat Dewi-dewi menjadi naik daun saat itu, tetapi setelah memutuskan untuk bersolo karier, Tata Janeta memang masih aktif di dunia hiburan. Ia mengaku bisa dengan bebas berkreasi dalam bersolo karir setelah dirinya tak lagi tergabung dalam Mahadewi.

Perempuan berumur 31 tahun ini mengaku siap bersolo karir dengan banyak pengalaman malang melintang di industri hiburan. Proyeknya di solo karir ini memang berbeda ketika masih bernaung di bawah manajemen Ahmad Dhani. Single album telah diciptakannya pada tahun 2011, saat masih bersama Mahadewi. Menurutnya, kedekatannya dengan Ahmad Dhani memberikannya sebuah pelajaran berharga dalam menciptakan sebuah karya lagu.

Salah satu hal yang berbeda melalu lagunya yakni di jenis musik yang dilantunkannya. Ketika di Dewi Dewi atau Mahadewi, genre musik yang lebih banyak dilantunkannya adalah pop rock. Sementara Penipu Hati lebih pop balada.

Selain itu, event yang selalu diadakan setiap bulan oleh management Grand Clarion Hotel Kendari sebagai salah satu kewajiban pihak hotel untuk memenuhi kebutuhan pengujung, tamu hotel dan masyarkat kota Kendari pada umumnya yang haus akan hiburan.

Segera hubungi pihak management hotel Grand Clarion Kendari untuk melakukan reservasi sebelum tiketnya habis terjual. (C)

 

Penulis : Ilham Surahmin
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com