Tampilan Desktop


Listrik Padam, Pidato HUT Sultra Gubernur Tak Tuntas
36 Dibaca

Akibatnya, pidato Gubernur Sultra Nur Alam harus terhenti dan tidak dilanjutkan lagi hingga pelaksanaan upacara selesai.

Akibatnya, pidato Gubernur Sultra Nur Alam harus terhenti dan tidak dilanjutkan lagi hingga pelaksanaan upacara selesai.
Informasi yang dihimpun zonasultra, insiden tersebut terjadi akibat kosleting mesin genset.
Meski demikian, pelaksanaan upacara tetap berjalan lancar. Dalam sambutannya, Nur Alam mengajak seluruh masyarakat Sultra untuk selalu mengenang dan menghargai perjuangan para pendiri provinsi.
Selain itu, Nur Alam juga banyak memaparkan keberhasilan pembangunan baik oleh gubernur periode sebelumnya hingga pada masa kepemerintahannya bersama Saleh Lasata.
Di tahun 2015 ini, lanjut Nur Alam, Sultra akan mendapat alokasi dana yang cukup besar mencapai 2 triliun lebih dari pemerintah pusat.
“Anggaran yang besar tersebut akan  diperuntukan untuk membangun infrastruktur jalan, jembatan, pelabuhan dan bandara udara yang tersebar di seluruh kabupaten kota,” ujarnya.
Selain dihadiri oleh bupati dan walikota se-sultra, HUT Sultra juga dihadiri oleh para anggota DPR RI serta seluruh camat dan kepala desa. (Erikman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com