Tampilan Desktop



Listrik Sering Padam di Kendari Ini Alasan PLN
79 Dibaca

“Kami dari pihak PLN tentu juga  berupaya untuk mengurangi padam lampu,  namun di luar dari perencanaan kami listrik padam akibat adanya kejadian tertentu yang mengakibatkan rusaknya jaring

“Kami dari pihak PLN tentu juga  berupaya untuk mengurangi padam lampu,  namun di luar dari perencanaan kami listrik padam akibat adanya kejadian tertentu yang mengakibatkan rusaknya jaringan listrik itu sendiri,” jelas Maula saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (4/3/2015). Terkait dengan pemadaman itu ada banyak penyebabnya.
Maula mencontohkan pemadaman lampu yang terjadi belakangan ini, diakibatkan seringnya ada kabel listrik yang terputus karena  tertimpah pohon. Dalam hal ini PLN  tentu  melakukan pemadaman secara tiba-tiba karena harus dilakukan perbaikan. 
Maula mengaku pihaknya secara rutin melakukan pemeliharaan seluruh jaringan listrik yang ada. Hal ini untuk meminimalisir kerusakan yang dapat memngakibatkan terjadinya padam lampu. 
Terkait anggaran untuk penambahan ataupun perbaikan mesin pembakit listrik untuk tahun 2015 ini, Maula belum dapat memastikannya. Pihaknya harus terlebih dahulu menyusun rencana kerja anggaran perusahaan yang nantinya disetujui oleh wilayah dan pusat.
“Fiksnya nanti setelah turun surat kuasa baru kami bisa pastikan  bahwa anggaran yang ada nanti apakah untuk pemeliharaan, anggaran operasi atau anggaran infestasi,” pungkasnya . (**Randi)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free