Tampilan Desktop


LJK SBMPTN UHO Dipindai di ITS
69 Dibaca

LJK SBMPTN UHO Dipindai di ITS

LJK SBMPTN – ITS Surabaya tahun ini kembali dipercaya untuk memindai LJK SBMPTN UHO dan USN Kolaka. Ribuan LJK dari dua PTN di Sultra itu dikirim pagi ini, Kamis (2/6/2016) dan diantar langsung oleh Sekretaris Panitia Lokal Penerimaan Mahasiswa Baru UHO Suhardin. (Jumriati/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya tahun ini kembali dipercaya untuk memindai lembar jawaban komputer (LJK) hasil tes Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari dan USN Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra)

Ribuan LJK tersebut dikirim pagi ini melalui Bandara Haluoleo Kendari. Sekretaris Panitia Lokal Penerimaan Mahasiswa Baru UHO Suhardin mengantar langsung LJK tersebut.

“Total ada 37 dos LJK yang akan dikirim ke ITS. 35 dos berasal dari sub panlok Kendari dan 2 dos dari sub panlok Kolaka,” kata Suhardin ditemui di gedung Rektorat UHO, Kamis (2/6/2016).

Untuk diketahui, tahun ini peserta tes SBMPTN di UHO mencapai 11.619 peserta. Jumlah ini meningkat dibandingkan tahun lalu yang hanya ada sekitar 10.000 peserta.

Dan pengumuman hasil SBMPTN akan diumumkan serentak pada 28 Juni 2016 pukul 17.00 WIB. (B)

 

Penulis : Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com