Tampilan Desktop

LM.Ihsan Taufik Ridwan dan La Nika Resmi Mendaftar di KPU Mubar
912 Dibaca

lm-ihsan-taufik-ridwan-dan-la-nika-resmi-mendaftar-di-kpu-mubar

Pendaftaran KPU Mubar : LM.Ihsan Taufik Ridwan dan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muna Barat Al Munardi di saksikan oleh Komisioner saat KPU Muna Barat saat menandatangani hasil berifikasi dokumen bakal calon Bupati Dan Wakil Bupati Muna Barat peripde 2017/2022 di kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Muna Barat, Jumat (23/9/2016) (Laode Pialo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, LAWORO -Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Muna Barat LM.Ihsan Taufik Ridwan dan La Nika dari partai Golongan Karya(Golkar) resmi mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Muna Barat (Mubar) Jumat, (23/9/2016) sekitar pukul 16.00 Wita.

Dari pantauan wartawan ZONASULTRA.COM terlihat para petinggi dan pengurus partai Golkar seperti Ridwan Bae, Uking Jasa, dan bupati muna LM.Rusman Emba ikut menyaksikan pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Mubar yang di usung oleh partai yang berlambang pohon beringin tersebut.

Sesuai mekanisme pendaftaran tim pasangan calon (paslon) menyerahkan dokumen kepada ketua KPU Mubar, selanjutnya diserahkan kepada tim verifikasi KPU Mubar untuk diperiksa keabsahan dokumen yang disaksikan oleh Panwas Mubar, Panwas propinsi, KPU provinsi dan saksi paslon.

“Dari hasi verifikasi yang telah dilakukan tersebut, pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Muna Barat dari Partai Golongan dinyatakan memenuhi syarat. Berkas tersebut kami nyatakan memenuhi syarat 20 persen dari perolehan 5 kursi,” ungkap Al Munardin, Ketua KPU Muna Barat.

Selanjutnya, pihak KPU Mubar masih menunggu kelengkapan berkas yang akan dipenuhi oleh paslon untuk dinyatakan sebagai calon bupati Muna Barat.

Sementara itu, LM.Ihsan Taufi Ridwan mengucapan terimakasi kepada seluruh tim dan pendukung serta masyarakat Muna Barat yang telah hadir menyaksikan pendaftaran di KPU.

Dirinya, lanjut Ihsan, merupalan salah satu pemuda yang berani tampil sebagai calon bupati Mubar yang akan memimpin Muna Barat kedepan,

” Semoga hal ini tidak berhenti kepada saya, mudah-mudahan 5-10 tahun kedepan akan ada pemuda yang berdiri seperti saya,” terangnya.

Di tempat yang sama, La Nika juga berharap kepada seluruh masyarakat Mubar untuk memilih pemimpin yang mengerti dan memahami daerah Mubar yang tulus memimpin Muna Barat.

“Kami lahir di sini tetesan darah kami, disinilah tetesan darah kami, disinilah kami dibesarkan di sinilah rumah kami. Kuburan orang tua kami, dan kamilah yang mengetahui kondisi masyarakat disini, kami hadir dengan ketulusan bukan dengan kemauan. kami hadir karena panggilan nurani demi orang tua kami, saudara kami, adik adik kami di Muna Barat ini, kami hadir untuk masyarakat dan saya yakin dengan masyarakat kami akan menang,” terangnya. (B)

 

Reporter : Laode Pialo
Editor     : Kiki

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com