Tampilan Desktop



Logo Lembaga Dakwah Kampus USN 15 Terbaik Nasional
165 Dibaca

Rektor USN Kolaka Azhari menyatarakan penghargaan itu diperoleh melalui lomba desain logo LDK yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Lembaga Dakwah Kampus Indonesia (FKLDKI) di Universitas Tanjun

Rektor USN Kolaka Azhari menyatarakan penghargaan itu diperoleh melalui lomba desain logo LDK yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Lembaga Dakwah Kampus Indonesia (FKLDKI) di Universitas Tanjung Pura, Pontianak, Kalimantan Barat. 
LDK USN berhasil masuk dalam nominasi 15 terbaik dari 775 LDK se-Indonesia, termasuk LDK Universitas Haluoleo (UHO) Kendari, perguruan tinggi asal provinsi yang sama. Azhari merasa bangga terhadap ketiga mahasiswa yang telah mengharumkan nama kampus yang dipimpinnya itu di tingkat nasional. 
“Prestasi seperti ini saya harapkan bisa diikuti oleh Unit-unit kegiatan mahasiswa lainnya di kampus ini. Jika para mahasiswa berprestasi dalam bidang dakwah, maka sudah dipastikan mereka dapat bermanfaat untuk masyarakat,” kata Azhari di kantornya, Kamis (5/3/2015).
Menurut pria asal Mawasangka, Kabupaten Buton Tengah, pihaknya sangat mendukung mahasiswa yang mau mengaktualisasikan dirinya dalam kegiatan-kegiatan sosial dan memberikan prestasi. Bentuk dukungannya berupa alokasi anggaran kemahasiswaan.(*/Saban)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free