Tampilan Desktop


Lolos Seleknas, 4 Atlet Sultra Masuk Tim Inti Dayung Sea Games
83 Dibaca

LOLOS SELEKNAS - Dari 11 orang atlet dayung Sultra yang mengikuti Seleknas tim Sea Games Indonesia.  Hanya empat orang saja yang dinyatakan lolos. (M Rasman Saputra / ZONASULTRA.COM)

LOLOS SELEKNAS – Dari 11 orang atlet dayung Sultra yang mengikuti Seleknas tim Sea Games Indonesia. Hanya empat orang saja yang dinyatakan lolos. (M Rasman Saputra / ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dari 11 orang atlet dayung Sulawesi Tenggara (Sultra)  yang mengikuti seleksi nasional (Seleknas) tim dayung Sea Games Indonesia, hanya empat orang atlet yang lolos dalam proses tersebut.

Empat orang atlet Sultra tersebut adalah Marjuki, Dayumin Day, Sofianto dan Ariansyah. Marjuki dan Dayumin Day lolos untuk nomor canoeing,  sedangkan Sofianto dan Ariansyah untuk nomor dragon boat.

Ketua Harian Pengprov Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI)  Sultra M Idham Hatta mengatakan,  empat orang atlet dayung Sultra ini lolos dan masuk sebagai tim inti dayung Indonesia.

“Marjuki dan Dayumin dalam tes di Seleknas lalu berhasil menempati rangking pertama di nomor cano. Sedangkan Sofianto dan Ariansyah berada di rangking kedua dan kesebelas dalam seleksi,” jelasnya pada Zonasultra.com,  Rabu (19/10/2016).

Terkait hasil ini Idham mengaku tidak begitu puas. Namun, hal itu harus diterima karena proses seleksi telah dilakukan dan atlet Sultra hanya bisa lolos empat orang.

Dia berkeyakinan seluruh atlet dayung Sultra yang mengikuti seleknas telah berupaya untuk bisa masuk dalam tim inti. Namun hasil berkata lain.

Ke depannya lanjut Idham,  para atlet Sultra bisa lebih siap lagi dalam menjalankan proses seleksi seperti ini. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com