Tampilan Desktop



LSM Kompak Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan Penghubung di Konut
78 Dibaca

BAKSOS– Lembaga swadaya masyarakat (LSM) dari Koalisi Masyatakat Peduli Konut (Kompak) bersama masyarakat Desa Madiodo secara gotong royong memperbaiki jembatan penghubung di Desa Mandiodo Kecamatan Molawe, Selasa kemarin (7/8/2017).(MURTAIDIN/ZONASULT RA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Koalisi Masyarakat Peduli Konut (Kompak) bersama masyarakat Desa Madiodo, Kecamatan Molawe, Konawe Utara (Konut) gotong royong memperbaiki jembatan penghubung .

Sebelumnya, jembatan menghubungkan antar Desa Tapunggaya dan Desa Tapuemea rusak parah, akibatnya jalur transportasi baik roda dua maupun roda empat terhambat.

Kepala Desa Mandiodo, Slamer Ryadi mengatakan, gotong royong yang dilakukan bersama para aktivis LSM Kompak merupakan panggilan moral untuk menyambut perayaan Hari Kemerdekaan RI yang ke 76 tahun.

“Selaku pemerintah desa, saya bersyukur dan berterima kasih kepada teman-teman Kompak,” ujar Slamet Ryadi, Selasa (7/8/2017).

Tak hanya itu, selaku pemerintah desa, ia juga berterima kasih kepada sejumlah perusahaan pertambangan di sekitar Desa Madiodo yang telah berpartisipasi, sehingga perbaikan jembatan penghubung yang telah lama diidamkan masyarakat dapat dilalui secara layak.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Kompak, Ihwan mengatakan, apa yang dilakukan adalah untuk menunjukan kepada masyarakat jika lembaga bukan hanya sebagai wadah kritik.

“Kami juga wadah sosial buat masyarakat yang bertujuan untuk menyukseskan program pemerintah daerah,” ungkap Ihwan.

Ia juga berterima kasih kepada pihak perusahaan pertambangan yang tergabung dalam group PT Maju Bersama Mining (MBM) yang telah berpartisipasi dalam kegiatan baksos tersebut. (B)

 

Reporter : Murtaidin
Editor : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com