Tampilan Desktop


Lukman Abunawas Aklamasi jadi Ketua KONI Sultra
66 Dibaca

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sultra ini ditetapkan secara aklamasi, setelah tiga calon lainnya, Kadir Ole, Sabaruddin Labamba, dan Eryckson Ludji mengundurkan diri dari bursa pencalonan pada Mu

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sultra ini ditetapkan secara aklamasi, setelah tiga calon lainnya, Kadir Ole, Sabaruddin Labamba, dan Eryckson Ludji mengundurkan diri dari bursa pencalonan pada Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) VII KONI Sultra. Musorprov juga menetapkan dua orang formatur mendampingi ketua terpilih, yakni Sekretaris Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Sultra Ashar dan Ketua Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (Bapopsi) Sultra Tasman Taewa.
Usai terpilih, Lukman mengungkapkan bahwa dirinya akan berupaya meningkatkan prestasi olahraga di Sultra. Keinginannya menjadi Ketua KONI Sultra dikarenakan keinginan yang kuat untuk mengembangkan pembinaan atlet sehingga Sultra bisa meraih prestasi yang jauh lebih baik dari sebelumnya.
“Pembinaan atlet akan menjadi fokus utama saya. Sebab saya menyadari ada dua even besar yang saya hadapi dalam waktu dekat ini, yakni Pra PON dan PON. Untuk itu, persiapan atlet haruslah benar-benar kita maksimalkan,” jelas Lukman di Hotel Clarion Kendari, Kamis (30/4/2015) malam.
Pihaknya akan segera membentuk struktur pengurus yang akan menunjang kinerjanya sebagai ketua. Dia menilai, meskipun dirinya berkeinginan mengembangkan olahraga tetapi tidak mendapat dukungan dari beberapa pihak, hal tersebut akan menjadi sia-sia.(*/Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com