Tampilan Desktop


Lukman Abunawas Buka Kejurda Bulutangkis
117 Dibaca

KEJURDA BULUTANGKIS Sultra

KEJURDA BULUTANGKIS : Ketua KONI Sultra, Lukman Abunawas membuka kejuaraan daerah bulutangkis di GOR Indojaya Kendari, Kamis (4/8/2016). Kejurda ini diikuti delapan pengcab PBSI dan empat klub bulutangkis. (Foto : M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas membuka kejuaraan daerah (Kejurda) Bulutangkis di Gedung Olahraga (GOR) Indojaya, Kendari, Kamis (4/8/2016).

Dalam sambutannya, Lukman Abunawas mengatakan bahwa Kejurda Bulutangkis ini merupakan ajang yang paling bergengsi di Sultra. Untuk itu, dia berharap ajang tersebut akan menghasilkan atlet bulutangkis handal di daerah ini.

“Semakin banyak kompetisi dilaksanakan maka akan semakin besar peluang untuk hadirnya atlet-atlet berbakat. Untuk itu saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh Pengprov PBSI Sultra dengan menyelenggarakan Kejurda,” kata Lukman.

Sementara itu, Sekretaris Pengprov PBSI Sultra, Lukman Tambelu mengatakan, kejurda bulutangkis ini diikuti oleh 8 pengcab PBSI kabupaten dan Kota serta empat klub bulutangkis yang ada di Sultra.

Delapan pengcab tersebut adalah PBSI Kolut, PBSI Kolaka, PBSI Konawe, PBSI Konsel, PBSI Kendari, PBSI Kota Baubau, PBSI Muna dan PBSI Bombana. Adapun klub yang ikut serta yakni PB UHO, PB Masa Indah, PB Champion dan PB Indo Jaya.

Kejuaraan ini akan dilaksanakan hingga 7 Agustus mendatang. Kejuaraan ini terbagi dalam tiga kategori yakni kategori junior, pratama dan dewasa. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor      : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com