Tampilan Desktop



Lukman Abunawas Resmi Kembalikan Formulir ke Hanura
150 Dibaca

Lukman Abunawas Resmi Kembalikan Formulir ke Hanura HANURA– Pembina LA Center Sultra Yunus Alif Toondu (kiri) saat menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Sultra Lukman Abunawas kepada Sekretaris Penjaringan balon Gubernur Partai Hanura Bandung Longgeng (kanan), Jumat (28/7/2017). (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas resmi mengembalikan bekas formulir pendaftaran ke parati Hanura, Jumat (28/7/2017).

Dalam pengembalian berkas kali ini, Sekretaris Daerah Sultra itu diwakili oleh pembina LA Center Sultra Yunus Alif Toondu yang didampingi dengan sejumlah tim pemenangan.

Sekertaris Penjaringan balon gubernur Partai Hanura Bandung Longgeng mengatakan dengan pengembalian berkas ini merupakan salah satu indkator bahwa partai besutan Wiranto itu masih menjadi primadona sebagai pintu untuk bertarung pada Pilgub 2018 mendatang.

Terkhusus untuk LA, Bandung mengatakan pihaknya berharap Hanura dapat mendukung mantan Bupati Konawe dua periode itu. Kendati demikian semua tetap harus melalui proses yang sudah ditetapkan oleh tim penjaringan daerah dan pusat.

“Sekarang kita harapkan pak LA juga dapat membangun komunikasi politik dengan DPP,” ungkap Bandung.

Sementara itu, Yusuf Alif mengatakan ketidakhadiran Lukman Abunawas karena ia sedang melaksanakan tugas pemerintahan.

“Beliau memerintah kami kesini dan beliau berharap pula dapat diusung oleh Hanura, kedepan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Lukman Abunawas telah melakukan pendaftaran diseluruh partai yang telah membuka penjaringan balon Gubernur Sultra periode 2018-2023.

Kemudian partai yang sudah dikembalikan formulirnya adalah Demokrat, PDIP, Nasdem, Gerindra, PPP dan Hanura, sementara PKS pihaknya baru mengambil formulir dan dalam waktu dekat akan mengembalikannya. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com