Tampilan Desktop


Lusa, Irawan Laliasa Dilantik Jadi Pj Bupati Konsel
79 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Irawan Laliasa,  akan segera dilantik untuk menjadi Pejabat (Pj) Bupati Konawe Selatan (Konsel). Pelantikan itu dilakukan menyusul masa jabatan bupati Konsel, Imran telah berakhir pada Rabu (12/8/2015).

Pelantikan pj bupati Konsel cukup istimewa, karena digelar di pelataran rumah jabatan gubernur Sultra pada Jumat (14/8/2015). (Artikel terkait: Ini Dia Calon Penjabat Bupati Konsel)

Kepala Biro Pemerintahan Sekretariat Daerah Sultra, Muhammad Zayat Kaimoeddin mengatakan bahwa pelantikan Irawan Laliasa sebagai Pj Bupati Konsel berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor: 131.74 -4778 Tahun 2015 tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Konawe Selatan. SK yang telah distempel dan ditantangani oleh Mendagri, Tjahjo Kumolo pada tanggal 10 Agustus tersebut baru diterima hari ini.

“Kepastian pelantikannya oleh gubernur pada hari jumat pagi di pelataran Rujab Gubernur Sultra dan akan dihadiri sebanyak 300 undangan yang terdiri dari pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Provinsi Sultra, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah serta institusi lainnya.” Kata Zayat di ruang kerjanya. Rabu (12/08/2015).

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com