Tampilan Desktop


M Ramli Catat Waktu Tercepat di MP 1
45 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pembalap andalan Sulawesi Tenggara (Sultra) asal tim Dinis Motor Sport Kendari berhasil menjadi yang tercepat pada sesi pengambilan waktu di kelas Bebek 4 tak Tune Up 125 cc Seeded (MP1), pada Kejuaraan Motorprix Open Tournament Raja Motor Cup di sirkuit SSDC Kendari, Sabtu (12/9/2015) sore.

Di kelas ini M Ramli berhasil mencatatkan waktu 1,08 menit. Dengan hasil ini M Ramli akan menempati posisi pertama di pertandingan besok (13/9/2015).

Untuk posisi kedua di kelas ini ditempati oleh Handi Tuahatu dengan catatan waktu 1,10 menit sedangkan untuk posisi ketiga ditempati Elka Pichu dengan catatan waktu 1,11 menit.

Sementara itu, untuk kelas Bebek 4 tak Tune Up 110 cc Seeded (MP2), pembalap asal Kendari, Ariansyah berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1.10.559 menit. Dengan hasil ini Ariansyah akan star di posisi terdepan di kelas ini.

Untuk posisi kedua dan ketiga ditempati oleh M Ramli dengan catatan waktu 1.10.580 dan Handi Tuahatu dengan catatan waktu 1.10.911.

M Ramli yang dikonfirmasi dengan hasil ini mengatakan, star diposisi depan merupakan keuntungan tersendiri buatnya. Untuk itu dia akan berupaya tampil maksimal di kelas MP 1 dan MP 2.

Pesaing terberat di ajang kali ini katanya, akan datang dari pembalap senior Sultra, Handy Tuahatu dn Tedy Tuahatu.

“Tampil baik di pertandingan besok harus saya lakukan, sebab meraih waktu yang baik di pengambilan waktu tidak ada artinya ketika tidak menjadi juara di perlombaan besok,” katanya di sirkuit SSDC Kendari, Sabtu (12/9/2015).

Sementara itu, Ketua Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Anton Timbang mengungkapkan, para pembalap Sultra menunjukkan penampilan terbaiknya di sesi pengambilan waktu.

“Harapan saya Tedy, Handi dan Ramli bisa tampil maksimal di ajang ini,” terangnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com