Tampilan Desktop


M Ramli Juara Umum Kapolres Cup
182 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pembalap asal Tim Dinis Motor Sport Wakatobi berhasil menjadi juara umum pada Kejuaraan Motorprix Kapolres Cup di sirkuit Triangle Park Kota Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (31/5/2015).ZONASULTRA.COM,KENDARI – Pembalap asal Tim Dinis Motor Sport Wakatobi berhasil menjadi juara umum pada Kejuaraan Motorprix Kapolres Cup di sirkuit Triangle Park Kota Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (31/5/2015).

Pembalap yang akrab disapa Ade ini menjadi juara umum setelah berhasil menjadi juara pertama di kelas Bebek 4 tak 125 cc Tune Up Seeded dan juara kedua di kelas Bebek 4 tak 110 cc Tune up Seeded. Dengan hasil ini Ramli berhak membawa pulang satu unit sepeda motor.
Kepada Zonasultra.com, Ramli mengungkapkan kegembiraannya dengan hasil kejuaraan kali ini. Hal ini bukan tanpa sebab, dalam perlombaan ini dirinya berhasil mengalahkan pembalap-pembalap handal seperti dua bersaudara Handy Tuahatu dan Tedy Tuahatu serta pembalaap asal Sulawesi Selatan Iswandi Muis. Ketiga pembalap tersebut merupakan pembalap yang telah memiliki berbagai prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional.
“Hasil ini membuat saya bahagia karena kemampuan saya semakin baik,” katanya.
Namun, hasil ini tidak membuat Ramli puas. Masih ada beberapa kejuaraan lagi yang akan diikutinya ke depan.
 
“Fokus di event selanjutnya merupakan yang terbaik saat ini. Sehingga hasil yang kita raih pun akan lebih maksimal,” tuturnya. (Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com