Tampilan Desktop


M Ramli Kuasai MP 1 dan MP 2
76 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pembalap M Ramli kembali menunjukkan kehebatannya di Kejuaraan Motorprix Open Tournament Raja Motor Cup di Sirkuit SSDC Kendari, Minggu (13/9/2015). Tidak tanggung-tanggung dua kelas di kategori seeded berhasil disabetnya.

Pertama di Kelas Bebek 4 tak Tune Up 125 cc Seeded (MP1), pembalap andalan Kota Kendari pada Porprov XII lalu ini berhasil mengalahkan Handy Tuahatu dan M Ariansyah Herman yang harus puas di posisi kedua dan ketiga.
Sementara itu di Kelas Bebek 4 Tune Up 110 cc Seeded (MP2) M Ramli kembali berjaya. Dua pembalap senior Sulawesi Tenggara Tedy Tuahatu dan Arthur Tuahatu harus puas finish di belakangnya.

M Ramli yang ditemui Zonasultra.com mengungkapkan, hasil tersebut sangat membuatnya puas. Sebab di ajang kali ini dirinya mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dengan menjadi juara di dua kelas.

“Hasil hari ini merupakan sesuatu hal yang positif buat saya sebelum tampil di ajang Pra PON. Untuk itu, saya harapkan akan bisa tampil seperti ini di Pra PON mendatang,“ kata Ramli di sirkuit SSDC Kendari, Minggu (13/9/2015).

Meski begitu, kata Ade sapaan akrab M Ramli, berprestasi di ajang Pra PON mendatang merupakan target utamanya. Untuk itu, dia akan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com