Tampilan Desktop

M Ramli Runner Up di Kejurnas Seri VI
26 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sukses menjadi juara umum di Kejuaraan Motorprix Kapolres Cup di Kota Baubau pekan lalu, M Ramli kembali unjuk kekuatan di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motorprix seri VI di Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Minggu (7/6/2015).

Pembalap muda asal Sulawesi Tenggara (Sultra) ini berhasil menjadi juara kedua di Kelas Bebek 4 tak 110 cc Underbone Seeded. Di kelas ini, tampil sebagai juara pembalap asal Sulawesi Selatan Andi Farhat, sedangkan untuk juara ketiga diraih oleh pembalap Sulawesi Selatan lainnya Anis KS.

Menjadi runner up di Kejurnas seri VI, menurut Ramli merupakan hasil yang sangat baik setelah menjadi juara umum di Kejuaraan Motorprix Kapolres Cup di Kota Baubau pekan lalu.

Khusus untuk seri kejurnas, lanjutnya, ini merupakan raihan terbaiknya selama berlomba di kategori seeded. Prestasi terbaik sebelumnya diraih di Kejurnas Motorprix seri II di Kolaka Utara dengan menempati posisi ketiga di kelas yang sama.

“Sayang saya tidak bisa meraih hasil maksimal di kelas MP 1. Ini disebabkan kendaraan saya yang mengalami gangguan,” jelasnya ketika dihubungi Zonasultra.com, Minggu (7/6/2015).

Sementara itu, Sekretaris Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra Anwar Husein mengatakan, prestasi M Ramli sejauh ini terus menunjukkan tren positif. Ia berharap penampilan M Ramli ke depan akan semakin stabil.

“Masih ada beberapa seri lagi ke depannya. Harapan kami dia mampu menunjukkan penampilan terbaik di seri kejurnas selanjutnya,” tuturnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com