Tampilan Desktop


M Ramli Runner Up YCR seri III di Palu
97 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Prestasi mengkilap berhasil ditunjukkan oleh pembalap andalan Sulawesi Tenggara (Sultra) M Ramli dalam kejuaraan Motorprix Yamaha Cup Race (UCR) di sirkuit ex MTQ Bukit Jabal Nur Kota Palu, Sulawesi Tengah Minggu (23/8/2015).

Pembalap asal Kota Kendari ini berhasil menjadi runner up didua kelas bergengsi pada kejurnas YCR seri III region Sulawesi. Turun dikelas YCR 1 Bebek 4 tak Underbone 125 cc seeded, M Ramli berada dibelakang pembalap tuan rumah, Sulawesi Tengah, Haryadi Arce.

Diposisi ketiga dikelas ini juga ditempati pembalap asal Sulawesi Tengah, JR Deden. Sementara itu dikelas YCR2 Bebek Tune Up 110 cc Seeded , M Ramli berhasil membalas kekalahannya di YCR1 atas Haryadi Arce dengan memaksa pembalap andalan Sulawesi Tengah tersebut finish diposisi tiga. Adapun posisi pertama dikelas ini ditempati oleh Ridwan De Aji (Sulawesi Tengah).

M Ramli mengatakan, dengan haail ini sangatlah membuatnya puas. Sebab dia mampu muncul sebagai satu-satunya pembalap yang bukan asal Sulawesi Tengah berhasil naik podium. “Saya berharap hasil ini membuat saya dapat semakin berprestasi di seri-seri selanjutnya,” katanya kepada zonasultra.com, Minggu (23/8/2015).

Sementara itu ketua Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra, Anton Timbang mengungkapkan, M Ramli ini merupakan salah satu pembalap yang disiapkan ke Pra PON. Untuk itu, dengan hasil positif yang dicapainya bisa diteruskan hingga Pra PON. Untuk itu, pihaknya berharap, Pembalap-pembalap Sultra yang disiapkan menuju Pra PON dapat berlatih dengan maksimal.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com